Polytron Gelar Workshop Fotografi Ponsel Di Semarang

IlustrasiIlustrasi fotografi ponsel menggunakan Prime 7. Foto: Polytron

CalonPedia Semarang – Polytron Community ID kembali menggelar workshop smartphone photography di Semarang.


Menurut General Manager Mobile Phone Polytron, Usun Pringgodigdo, fotografi menggunakan ponsel telah menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi ketika ini fotografi ponsel semakin banyak diminati oleh masyarakat, khususnya kamu millennial.


“Ya kita bisa lihat sekarang, banyak yang tertarik untuk berguru smartphone photography. Kita membuka kesempatan untuk belajar. Di situ juga peluang kita untuk mengenalkan Prime 7 #BREAKRESISTANT,” ujarnya, dalam keterangan yang diterima.


Demi semakin menyemarakan acara, di workshop yang digelar pada 9 Desember tersebut Polytron Community ID turut mengundang Pricillia Fenny. Food Blogger pemilik akun @akucintamakanansemarang ini diajak mengembangkan pengalamannya berburu fotografi ponsel melalui tema bertajuk ‘How to Make a Good Food Photography with Prime 7’


“Workshop ini juga menjadi salah satu seni manajemen kita untuk mengenalkan Prime 7 kepada masyarakat secara langsung, lantaran yakni yaitu workshopnya terbuka untuk semua kalangan,” kata Usun.


Selain di Semarang, workshop Polytron Community ID rencananya akan dilanjutkan di aneka macam kota lainnya, ibarat Surabaya, Bogor, Tangerang, Depok dan Jakarta.





Belum ada Komentar untuk "Polytron Gelar Workshop Fotografi Ponsel Di Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel