Smartfren Juga Bakal Jualan Iphone X

SmartfrenFoto: Adi Fida Rahman/CalonPedia

CalonPedia Jakarta – Selain dijual oleh Erajaya, Smartfren juga akan menjual tiga ponsel anyar Apple, yaitu iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, pada 22 Desember mendatang.


“Smartfren akan menyampaikan produk terbaru Apple pada hari Jum’at, 22 Des. Adapun produk yang ditawarkan antara lain iPhone X, smartphone masa depan, serta generasi gres iPhone 8 dan iPhone 8 Plus,” tulis Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren dalam keterangan pers yang diterima CalonPedia, Jumat (8/12/2017).


Sama seakan-akan Erajaya, Smartfren juga belum mengungkap harga dari ketiga ponsel anyar Apple tersebut. Sebagai informasi, iPhone X di negara asalnya dijual dengan harga mulai dari USD 999 atau sekitar Rp 13 juta — belum termasuk pajak dan lainnya.


“Rincian wacana harga, akan tersedia pada tanggal tersebut,” tambah Derrick dalam keterangan pers tersebut.


iPhone X sendiri sejak beberapa waktu yang lalu sudah memenuhi aturan TKDN 30% yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia, dan Apple pun sudah sejak lama memajang iPhone X di situs resmi versi Indonesianya, dan kini mereka pun menulis jikalau iPhone X akan tersedia pada 22 Desember mendatang.





Belum ada Komentar untuk "Smartfren Juga Bakal Jualan Iphone X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel