Tips Cara Pacaran Biar Awet


    Tips Cara Pacaran Biar Awet | Ingin Punya Pacar Setia | Biar abadi pacaran jarak jauh LDR-an | Biar Langgeng abadi pacaran hingga nikah – Pasti setiap orang berpacaran tujuannya semoga awet, dan mampu melanjutkan ke bubungan pernikahan. Tapi sayangnya, banyak yang tidak mampu bertahan lama dan putus.


     Karena mereka berbuat kesalahan di awal pacaran, dan kekerabatan pun tidak langgeng lagi, selanjutnya putus. Nah, semoga kekerabatan Anda tetap abadi hingga ijab kabul bahkan hingga renta pun, jangan lakukan 7 hal dibawah ini yang dilansir dari Vemale.



Biar


Foto morguefile


Biar abadi pacaran jarak jauh LDR-an




1. Tidak menjadi diri sendiri 


    Banyak wanita yang berusaha menjadi wanita yang diinginkan kekasihnya. Sehingga ketika berpacaran, ia cenderung memperlihatkan baik-baiknya saja., Sama menyerupai yang dialami oleh wanita ketika pria PDKT, hanya dalam hitungan ahad atau bulan, sifat asli akan segera terungkap. Nah, di ketika inilah alhasil problem kecil mampu jadi besar. Hubungan juga menjadi tidak nyaman alasannya yaitu Anda tak pernah menjadi diri sendiri. Akhirnya Anda justru lelah alasannya yaitu harus berpura-pura menjadi orang lain. Sampai kapan menurut Anda akting ini mampu dipertahankan? 


2. Berbohong 


    Anda cenderung memilih berbohong ketimbang aib pada pacar. Dan menempuh resiko tertangkap lembap yang berujung dengan pertengkaran. Ingatlah saja bahwa lambat laun kebusukan akan selalu terungkap, demikian juga dengan kebohongan. Aromanya akan segera tercium dan membuat kekerabatan jadi tidak awet. Lebih baik katakan saja sejujurnya apa yang ada di dalam diri Anda.



3. Menjadikan rutinitas 


    Jangan pernah jadikan kekerabatan Anda hanya sebagai rutinitas. Hal tersebut akan menjadi alasan terbesar kekerabatan menjadi gagal dan membuat bosan. Baiknya memang selalu ada kejutan dan sebuah hal yang berbeda di dalam hubungan. Yang akan memicu tantangan dan membuat kedua belah pihak tak pernah bosan.


 4. Selalu mencoba mengesankan 


    Karena ingin dipuji sang pacar, Anda alhasil melaksanakan hal-hal yang mungkin Anda tidak suka atau tidak nyaman. Demi apa coba? Demi meraih perhatian? Ladies, si ia tidak hanya memperhatikan Anda jikalau melaksanakan hal yang ia suka kok. Justru ia mengagumi dan jatuh cinta pada Anda yang berbeda dan unik. 


5. Terlalu sering bercerita perihal masa lalu 


     Adalah sebuah pemicu pertengkaran dan membuat kekerabatan jadi tidak harmonis apabila Anda tidak mampu move on dan masih sering memperbincangkan perihal masa lalu. Lebih baik simpan untuk diri sendiri saja detail kehidupan masa lalu. Yang penting Anda harus fokus dengan diri Anda dan ia ketika ini.


 6. Memberikan cita-cita yang terlalu tinggi 


     Seringkali yang membuat orang menjadi sangat kecewa dan patah hati adalah ketika diberi cita-cita yang terlalu tinggi dalam hubungan. Belum juga genap sebulan sudah memanggil mama papa, sudah merencanakan nama anak, pada alhasil setelah putus rasa sakitnya berkali-kali lipat.


 7. Terlalu mudah melaksanakan kontak fisik 


    Sudah menjadi sesuatu yang wajib untuk wanita menjaga dirinya dan menghargai diri sendiri. Tak perlu terburu-buru melaksanakan kontak fisik dengan kekasih, apalagi hingga melaksanakan kekerabatan intim yang seharusnya dilakukan oleh mereka yang sudah resmi dalam pernikahan. Dengan menghargai diri sendiri, maka kekasih Anda juga akan menghargai dan menjaga Anda dengan baik.


Belum ada Komentar untuk "Tips Cara Pacaran Biar Awet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel