Resep Cake Marmer Kentang Lezat Dan Gurih

Resep Cake Marmer Kentang – Belajar menciptakan kuliner ringan manis yuk, kuliner ringan manis yang akan kita coba pada kesempatan ini yaitu sejenis kuliner ringan manis bolu yang berbahan dasar kentang. Enak dan gurih, namanya Resep Cake Marmer Kentang. Belum pernah menciptakan kuliner ringan manis Istimewa ini bukan? Makanya kita belajar menciptakan kuliner ringan manis tersebut saja bersama-sama.


Sekedar gambaran, disebut dengan kuliner ringan manis marmer sebab yaitu yaitu yaitu kuliner ringan manis yang satu ini jikalau sudah dipotong akan mempunyai cora seperti contoh pada marmer, keren dan enak pokoknya. Bahan dasarnya kita memakai kentang dengan beberapa materi kuliner ringan manis lain yang biasa kita gunakan. Untuk menciptakan kuliner ringan manis dari kentang ini tidak sulit dan saya yakin anda semua sanggup melakukannya apalagi jikalau dipandu dengan langkah membuatnya.


Berminat untuk menciptakan kuliner ringan manis ini kan, kalau berminat akan segera kita mulai saja. Pertama kita akan menyiapkan bahan-bahannya, lalu kita eksklusif menuju proses memasaknya. Biar tidak galau kita aka mengikuti panduan Resep Cake Marmer Kentang yang akan dijelaskan. Langsung kita siapkan bahan-bahannya ya, materi selengkapnya seperti pada daftar dibawah ini.


Bahan – Bahan Cake Marmer Kentang



  • 200 gram gula pasir

  • 250 gram mentega

  • 5 btr telur

  • 200 gram kentang kukus, haluskan

  • 150 gram tepung terigu

  • 2 sdm cokelat bubuk

  • Cetakan bulat berlubang di tengah, olesi mentega



Kalau sudah, kita mulai dengan proses pembuatan. Tidak usah khawatir, tidak ada yang berbeda tutorial menciptakan Cake Marmer Kentang ini dengan menciptakan kuliner ringan manis lainnya kok, tenang saja. Biar tidak nyasar dan lebih gampang, langkah-langkah membuatnya akan saya jelaskan seperti di bawah ini.


Cara Membuat Resep Cake Marmer Kentang



  1. Kocok gula bersama mentega sampai lembut. Tambahkan telur satu per satu sambil terus dikocok sampai mengembang.

  2. Masukkan kentang, aduk rata. Tambahkan terigu bertahap sambil terus diaduk.

  3. Ambil 1/2 kepingan gabungan cake. Tambahkan cokelat debu yang 1/2 gabungan tadi. Aduk rata.

  4. Tuang gabungan putih dan cokelat secara bergantian ke cetakan, putar-putar gabungan tersebut memakai gagang sendok atau sumpit. Oven sampai matang.

  5. Angkat dan sajikan untuk 20 potong.


kuliner


Singkat dan mudah, pastinya anda semua sanggup dengan cepat menguasai Resep Cake Marmer Kentang ini. Setelah selesai dengan resep ini anda sanggup mencoba beberapa resep kuliner ringan manis Istimewa lain yang juga tak kalah lezat. Mudah-mudahan edisi kuliner ringan manis khas daerah ini sanggup menambah koleksi resep kuliner ringan manis yang sudah ada.

Belum ada Komentar untuk "Resep Cake Marmer Kentang Lezat Dan Gurih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel