Resep Puding Coklat Yang Segar Dan Enak

Resep Puding Coklat Yang Segar dan Enak – Panas-panas paling lezat ya makan kue puding segar yang kita buat sendiri, rasanya sesuai selera pastinya. Untuk anda yang ingin menghidangkan masakan segar sanggup menentukan sajian Puding Coklat ini.


Jenis puding bahu-membahu merupakan jenis masakan ringan manis yang sudah sangat populer dan banyak digemari. Banyak diantara kita yang sudah sanggup membuatnya sendiri di rumah. Meski demikian ada kalanya puding yang kita buat mungkin kurang pas di lidah untuk itulah hari ini akan kita coba sebuah Resep Puding Segar sebagai alternatif resep masakan ringan manis yang sudah ada.


Seperti juga puding pada umumnya, puding segar ini juga memakai materi dasar yang tidak jauh berbeda. Karena itu kita tidak akan kesulitan untuk menyiapkannya jikalau kita ingin mencoba resep orisinil berikut. Kalau anda berminat untuk membuatnya sendiri silahkan mulai dengan menyiapkan bahan-bahan yang di butuhkan.




Bahan Puding Coklat


Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, materi dasar puding coklat tidak berbeda jauh dengan materi puding lain. Diantara materi tersebut yang paling terutama yakni coklat bubuk, untuk bahan-bahan lainnya silahkan langsung disiapkan saja sebagai berikut!
– 150 gr gula pasir


– 3 gelas susu murni

– 50 gr coklat bubuk

– 1/2 sendok teh garam 

– 1 butir kuning telur, dikocok

– 1 bungkus agar-agar



Tutorial Membuat Coklat Yang Segar dan Enak



Sama dengan menciptakan puding jenis lain, untuk cara menciptakan puding coklat ini tidaklah sulit. Berikut langkah demi langkah untuk menciptakan puding yang segar dan lezat tersebut! Silahkan diikuti satu per satu.



  1. Rebus gula, agar-agar dan susu serta garam. 

  2. Bila sudah mendidih masukkan coklat yang sudah di cairkan dengan beberapa sendok air. 

  3. Aduk merata, tambahkan pula telurnya.

  4. Cetak di dalam cetakan kecil-kecil. 

  5. Bila sudah dingin, keluarkan dari cetakan, hias dengan dengan whipoream dan lengkapi dengan saus vanila.



Untuk


Mudah-mudahan Resep Puding Coklat Yang Segar dan Enak tersebut sanggup berkenan untuk anda semua. Jangan lupa coba juga banyak sekali resep masakan ringan manis lebaran dan resep masakan ringan manis khas dan banyak sekali masakan khas daerah lain yang di potongan bawah. 


Belum ada Komentar untuk "Resep Puding Coklat Yang Segar Dan Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel