Resep Masakan Ringan Manis Putri Salju Untuk Idulfitri Idul Fitri

Resep Kue Putri Salju untuk Lebaran Idul Fitri – Hari raya lebaran idul fitri ialah waktu yang tepat untuk menyajikan banyak sekali kuliner ringan bagus lezat yang banyak digemari. Perayaan hari kemenangan ini tentu seolah-olah biasanya akan bertabur berbagai Kue Idul Fitri dengan banyak sekali jenis dan variasi. Anda sedang mencari wangsit untuk banyak sekali kuliner ringan bagus lebaran nanti, silahkan coba baca isu resep kuliner ringan bagus lebaran berikut ini.


Kue Putri Salju adalah salah satu kuliner ringan bagus yang banyak disajikan di ketika hari raya lebaran, ingat benar waktu kecil ketika – ketika menjelang lebaran sibuk membantu ibu membuat Kue Putri Salju ini. Pengen ikutan menciptakan kuliner ringan bagus ini, sudah tahu bagaimana tips trick membuatnya? Tenang saja, kalau anda berminat dan ingin menyajikan kuliner ini silahkan mencar ilmu dengan panduan berikut!


Kalau dilihat dari namanya tentu kita sanggup menebak seolah-olah apakah bentuk kuliner ringan bagus ini. Ya, kuliner ringan bagus putri salju ialah sebuah kuliner ringan bagus dengan warna putih yang menggugah selera. Kue ini dibentuk dengan materi dasar tepung terigu dengan beberapa adonan seolah-olah telur, gula dan blue band. Untuk menciptakan kuliner ringan bagus ini tidaklah sulit meski demikian kalau anda belum pernah membuatnya anda perlu mengikuti panduan dalam Resep Kue Putri Salju yang ada.


Dari pada ingin tau silahkan siapkan buku resepnya, semoga nanti anda sanggup mencatat resep ini dan mencobanya sendiri di rumah masing-masing. Untuk mulai membuatnya silahkan mulai dengan menyiapkan semua materi materi yang di butuhkan. Bahan – bahan Kue Putri Salju selengkapnya yaitu seolah-olah dalam daftar berikut!

– 10 Butir Telur

– 700 Gram Gula Pasir

– 600 Gram Blue Band

– 900 Gram Tepung Terigu

– Vanili Secukupnya

– Esens Secukupnya


Kalau sudah siap semua anda sanggup eksklusif menuju proses pembuatannya. Langkah membuatnya bisa anda ikuti dalam cara membuat Resep Kue Putri Salju berikut ini.



  1. Telur, gula pasir dan blue grup band dicampur lalu di kocok sampai merata. 

  2. Tepung dimasukan di kocok sampai merata. Tepung dimasukkan bertahap bersama vanili. 

  3. Diaduk-aduk sampai rata.

  4. Adonan tersebut digiling setebal 1 cm. 

  5. Setelah itu di cetak dalam cetakan dengan api sedang. Biarkan sampai matang.


Jika sudah matang dihidangkan dengan gula halus dan glazur. Yaitu di taburkan di atasnya.

Nah kini anda sanggup mencoba sendiri di rumah. Jangan lupa coba juga beberapa kuliner ringan bagus lezat lainnya yang sanggup anda buat untuk lebaran nanti.


Resep


Selain untuk lebaran Resep Kue Putri Salju untuk Lebaran Idul Fitri juga sanggup kita sajikan di waktu atau program lainnya. Itu saja, selamat mencoba!


Belum ada Komentar untuk "Resep Masakan Ringan Manis Putri Salju Untuk Idulfitri Idul Fitri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel