Inilah Spesifikasi Dan Harga Meizu E3 Terbaru 2018

Produsen smartphone Meizu Mobile dikabarkan telah mengumumkan akan memproduksi smartphone terbaru yang dibanderol dengan cukup terjangkau yang siap dirilis di pasar global pada tahin 2018 ini. Smartphone ini berinama Meizu E3, yang dihadirkan untuk berrsaing dengan perusahaan smartphone global lainnya. Harga dari smartphone Meizu E3 ini diperkirakan akan dijual dengan harga kisaran Rp 3 jutaan dengan desain full view screen yang seluruh bodinya dibalut dengan material dari metal.


Spesifikasi dan Harga Meizu E3 Terbaru 2018


Produsen


Desain Meizu E3


Smartphone Meizu E3 ini dibekali dengan panel layar seluas 5.7 inchi yang telah didukung oleh teknologi IPS LCD dengan resolusi FHD Plus 1080 x 2160 pixels. Selain itu layar ponsel ini juga dilengkapi anti gores Gorilla Glass 4 yang akan menciptakan layarnya bisa tetap kondusif dari segala bahaya ukiran dan benturan.


Kamera Meizu E3


Sedangkan untuk spesifikasi kameramilik Meizu E3 juga tidak kalah mengagumkan, dimana smartphone ini dibekali kamera depan dengan berresolusi 8 MP, sementara pada kamera pecahan belakang Meizu E3 melengkapinya dengan fitur dual kamera dengan resolusi 13 MP + 5 MP plus fitur Phase detection autofocus dan juga LED Flash yang berfungsi mendukung agenda fotografi diruangkan kuran pencahayaan.


Performa Meizu E3


Performa dari smartphonr Meizu E3 ini didukung dengan memakai dapur pacu yang sangat bertenaga dengan memakai prosesor milik Mediatek Helio P25 yang kecepatan Octa Core 2,6 GHz serta kartu grafisnya memakai GPU mali T880MP3. Meizu E3 dipadukan dengan adanya 2 varian RAM yakni 3 GB atau 4 GB untuk memperlancar serta mendukung kinerjanya. Selanjutnya beralih ke ruang penyimpanan Meizu E3 ini, smartphone ini akan dilengkapi memori internal dengan pilihan kapasitas 32 GB atau 64 GB yang masih bisa ditambah dengan memakai microSD sampai maksimal kapasitas 256 GB. Sedangkan untuk softwarenya, Meizu E3 memakai OS Android Terbaru  v8.0 Oreo yang juga dilengkapi dengan sensor sidik jari atau fingerprint untuk menambah keamanan dari smartphone ini. Untuk menunjang kinerjanya, smartphone Meizu E3 ini dibekali dengan kapasitas baterai 3000 mAh yang telah didukung teknologi Fast Charging.


Harga Meizu E3


Mengingat produk Meizu E3 gres rilis awal tahun ini kemungkinan juga belum resmi dirilis di Indonesia, sehingga harganya belum tersedia di pasaran. Namun dari beberapa sumber berita yang didapat dan juga melihat spesifiksi yang dimilikinya, Meizu E3 akan dilepas dengan harga Rp 3.0 jutaan dalam pilihan warna Obsidian Black, Champagne Gold dan Dark Blue.


Belum ada Komentar untuk "Inilah Spesifikasi Dan Harga Meizu E3 Terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel