Resep Bistik Daging Praktis Dan Sederhana


Resep bistik daging – merupakan makanan enak dengan pengolahan sederhana. makanan ini terbuat dari bahan utama daging. rasa gurih alami pada daging, semakin nikmat sebab yakni dipadu dengan racikan bumbu dan rempah rempah khusus bistik. tentu saja hal ini menciptakan kebanyakan orang menyukai makanan yang satu ini.


Tidak terkecuali kalian. pastinya beberapa diantara kalian sudah sering menjumpai dan menikmati sensasi rasa yang ditawarkan bisting daging. tidak kah kalian ingin tau bagaimana pembuatan dan pengolahannya. maka dari itu, dibawah ini sudah saya paparkan resep bistik daging dengan rinci. gampang mudahan sanggup kalian pelajari dengan baik.

merupakan

Resep bistik daging praktis


Bahan


  1. daging 500 gram

  2. pala bubuk 1/2 sendok teh

  3. merica bubuk  1/4 sendok teh

  4. kecap inggris 1 sendok makan


Bahan saus


  1. margarin 2 sendok makan

  2. kecap inggris 1 sendok teh

  3. bawang bombay 1/2 buah, dipotong panjang

  4. merica bubuk 1/4 sendok teh

  5. pala bubuk 1/2 sendok teh

  6. saus tomat 2 sendok makan

  7. kecap bagus 1/2 sendok makan

  8. kacang polong  75 gram

  9. garam 1/4 sendok teh

  10. air 500 ml


Cara membuat


  1. Pertama tama campur daging dengan merica bubuk, pala bubuk serta kecap inggris. istirahatkan adonan tersebut selama kurang lebih 30 menit dalam lemari es.

  2. Iris 1/2 buah bawang bombay kemudian gunakan margarin untuk menupis bawang bombay

  3. Tambahkan kedalam tumisan saus tomat, kecap manis, kecap inggris, garam, merica bubuk, dan pala bubuk. aduk sampai merata.

  4. Selanjutnya masukkan daging, aduk sampai rata. kemudian tuang air secara bertahap. Masak sampai daging setengah matang. Angkat daging. Potong melawan serat 1 1/2cm.

  5. Masukkan lagi daging yang sudah dipotong kedalam saus yang lagi direbus. tambahkan laig air. sebelum matang, silahkan tambahkan kacang polong. Aduk rata.



Pelajari juga resep rendang daging yang empuk dan enak orisinil ala padang


Resep bisting daging diatas supaya sanggup kalian peraktekan dengan baik. supaya cita-cita saya supaya kalian sanggup menikmati makanan daging yang enak sanggup tercapai. selamat mencoba.


Belum ada Komentar untuk "Resep Bistik Daging Praktis Dan Sederhana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel