Candi Borobudur Menjadi Daerah Launching Produk Vivo V9

Halo teman Dennypedia kali ini kita akan membahas produsen smartphone Vivo, ibarat kita ketahui Vivo ialah produsen smartphone yang sedang naik daun ditahun ini. Berdasarkan info yang kita peroleh Vivo berhasil memproduksi smartphone terbarunya yakni Vivo V9.


Kabar mengenai peluncuran Vivo V9 juga sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat indonesia, pasalnya Vivo akan secara langsung akan melakukan launcing produknya ini dipelataran di Candi Borobodur, pada 29 Maret 2018, pukul 20.00 WIB.


Candi Borobudur Menjadi Tempat Launching Produk Vivo V9


Halo


 


Menurut pihak Vivo sendiri aktivitas peluncuran Vivo V9 di Borobudur ini menjadi launcing produk pertamanya dan terbesar alasannya ialah pihak vivo juga mengandeng salah satu TV Nasional dan juga media online.


Berdasarkan info yangkami terima, pemilihan Candi Borbodur sebagai kawasan peluncuran dikarenakan adanya pujian budaya lokal dengan ciri khas dari smartphone Vivo V9 yang mengusung modern, gaya yang cocok, dan juga mengedepankan vitur musik


Mengusung tema launcing yang  ‘Menangkap Kesempurnaan Borobudur dengan All New FullViewTM Display’, kabarnya pihak Vivo juga memeriahkannya dengan beberapa formasi artis papan atas untuk mempromosikan produknya, seperti Product Ambassador Vivo V9 ialah Agnez Mo, Afgan Syahreza, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali.


Serta selebritis terkenal lainnya ibarat Beby Tsabina, Arbani Yazis, Yura Yunita, Via Vallen, Sacred Riana, dan Gigi.


Halo


Pemilihan mereka pun juga tanpa alasan, apalagi semejak terpilihnya Maudy Ayunda dan Tulus sebagai anggota baru Perfect Selfie Icon, semakin menegaskan impian Vivo untuk menjangkau penggemar yang muda, dinamis, energetik, dan berkeinginan mewujudkan kesempurnaan mereka dan mengubahnya menjadi pandangan gres yang membanggakan.


Tak hanya itu saja, masih banyak persembahan istimewa lainnya yang akan Vivo berikan kepada masyarakat Indonesia


Belum ada Komentar untuk "Candi Borobudur Menjadi Daerah Launching Produk Vivo V9"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel