De Gea Ejekan Usul Transfer Ke Management Mu?

Sebuah kabar mengejutkan tiba dari Manchester United. Kiper andalan mereka, David De Gea dikabarkan sudah melayangkan seruan transfer semoga ia dilepas di lisan mayoritas panas nanti.


De Gea sendiri sudah berkembang pesat di Old Trafford sejak Sir Alex Ferguson merekrutnya dari Atletico Madrid tahun 2011 silam. Ia kerap menjadi penyelamat nyawa MU berkat aksi-aksi spektakulernya di bawah gawang Setan Merah.


Performa menawan kiper 26 tahun ini tentu tidak luput dari incaran klub-klub elit Eropa. Salah satunya yaitu Real Madrid yang sudah beberapa tahun terakhir dikabarkan menginginkan jasanya.


Dilansir dari harian Spanyol, Diario Gol keinginan Madrid untuk mendapatkan De Gea nampaknya akan jadi kenyataan. Sang kiper kabarnya ingin kembali menjajal peruntungannya di Spanyol.


Dalam laporan tersebut, De Gea dikabarkan tidak senang dengan performa Setan Merah belakangan ini, terutama sesudah mereka dikalahkan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions. Alhasil ia mulai merasa pesimis mampu kembali meraih trofi mayor di Old Trafford di masa depan.


Karena itulah De Gea kabarnya sudah menghadap administrasi MU baru-baru ini. Ia dikabarkan sudah mengutarakan niatannya semoga ia dijual pada bursa transfer lisan mayoritas panas nanti.


Manajemen dan Staff instruktur MU dikabarkan sama sekali tidak mendukung rencana ini. Mereka kabarnya akan berusaha sekuat tenaga semoga pikiran De Gea berubah di selesai lisan mayoritas nanti.


Belum ada Komentar untuk "De Gea Ejekan Usul Transfer Ke Management Mu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel