Update, Inilah Kondisi Master Limbad Usai Meriahkan Ulang Tahun Dahsyat Rcti

Kali ini kita akan membahas kondisi terbaru dari Master Limbad yang kemarin dinyatakan kritis oleh dokter, mulanya master limbad ikut memeriahkan kegiatan ulang tahun Dahsyat 10 Dahsyat RCTI, pada Sabtu (24/03/2018).


Seperti kita ketahui bahwa Limbad sering pertanda agresi bergenre In Action yang sangat berbahaya kalau ketahui.


Dalam aksinya, Limbad memepartaruhkan nyawanya dengan melaksanakan kubur diri selama 15 jam dan hanya belahan kepala Limbad yang tidak terkubur. Aksinya tersebut dimulai pada Sabtu (24/3/2018) pukul 08.15 WIB.


Update, Inilah Kondisi Master Limbad Usai Meriahkan Ulang Tahun Dahsyat RCTI


Kali


Sejak mulai melaksanakan aksinya tim medis mengatakan bahwa kindisi Limbad masih baik-baik saja. Namun sehabis 15 jam dokter mengatakan bahwa denyut nadi Limbad sudah tak terasa, balasan bencana tersebut tim kru medis mengeluarkan Limbad dari kotak es kerikil untuk melihat kondisinya.


Ahirnya sehabis dilakukan penanganan khiusus oleh dokter kini kondisi master Limbad mulai membaik.


“Alhamdulillah kini lagi kondisi mas Limbad sedang dalam kondisi pemulihan, sudah agak membaik dibanding kemarin waktu kita ketahui, terima kasih berkat doa semuanya ya.. amiinn. Matursuwun,” ujar istri Master Limbad, Susi. pada Minggu (25/3/2018).


Susi juga menambahkan bahwa kini Master Limbad sudah tidak dirawat oleh medis lagi, dan kini kondisinya membaik dan sudah diberada dirumah.


Kali


Saat Master Limbad diangkat dari balok es kerikil tersebut, master Limbad sempat mengatakan isarat kepada tim medis bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja, namun alasannya adalah faktor tertentu tim medis membawanya kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.


Belum ada Komentar untuk "Update, Inilah Kondisi Master Limbad Usai Meriahkan Ulang Tahun Dahsyat Rcti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel