Ini Harga Resmi Honor View 10, 9 Lite, Dan 7X Di Indonesia

HonorFoto: Muhammad Ridho/CalonPedia

CalonPedia Jakarta – Honor resmi meluncurkan tiga smartphone andalannya di Indonesia, ialah Honor View 10, Honor 7X, dan Honor 9 Lite. Berapa harga yang dibanderol Honor?


Untuk diketahui, ketiga smartphone ini memiliki keunggulan yang berbeda. Misalnya sebagai kasta tertinggi yang diperkenalkan, Honor View 10, dipersenjatai chipset canggih Kirin 970 dengan kecerdasan buatan.


Sementara Honor 7X mengandalkan spesifikasi yang diklaim kompetitif dari segi jeroan dan harga. Sedangkan untuk Honor 9 Lite menonjolkan desain kepingan belakang berbalut kaca dan juga kamera ganda.


Untuk harganya, Honor View 10 dibanderol seharga Rp 7,299 juta melalui toko online Shopee mulai 16 April 2018. Kemudian Honor 7X dijual Rp 3,499 juta di Lazada pada 25 April. Untuk Honor 9 Lite dijual mulai 5 April di Shopee dan dibanderol Rp 2.499.000.










Baca juga: Honor View 10, Ponsel Premium Unggulkan Kecerdasan Buatan



Presiden Honor Global George Zhao, juga menyampaikan kejutan bagi konsumen Indonesia. Khusus untuk Honor Lite 9, ia akan menjualnya dengan harga spesial.


“Hari ini kami membawa hadiah khusus bagi kaum muda Indonesia Honor 9 Lite dijual 5 April di Shopee. Dan istimewanya, kami menyampaikan harga khusus Rp 2.299 juta,” ujar Zhao di peluncuran trio smartphone Honor di Jakarta, Selasa (27/3/2018).











HonorFoto: Muhammad Ridho




Zhao sendiri yakin sanggup menggaet minat pasar Indonesia melalui spesifikasi serta desain yang diadaptasi untuk anak muda.










Baca juga: Unboxing Dua Jagoan Honor yang Bikin Pecinta Xiaomi Tergoda



Jeroan Spesifikasi


Untuk versi Honor View 10, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Karena masih sub-brand dari Huawei, smartphone ini dibalut antarmuka EMUI 8.0 buatan Huawei. Sedangkan baterainya berkapasitas 3.750 mAh.


Di segmen menengahnya, ada Honor 7X yang bodinya juga dibalut material logam. Smartphone ini sama-sama dibekali layar FHD+ beresolusi 1080 x 2160 piksel namun sedikit sempit 5,93 inch.











HonorFoto: Muhammad Ridho




Honor 7X mengandalkan chipset Kirin 659, GPU Mali-T830 MP2, RAM 4 GB, dan ROM 64 GB. Sistem operasi yang digunakan Android 7.0 Nougat dan dibalut EMUI 5.1. Sementara itu, kapasitas baterainya 3.340 mAh.


Untuk mendokumentasikan momen, Honor telah menyiapkan konfigurasi kamera utama ganda yang dilengkapi mode portrait. Resolusi sensornya 16 MP dan 2 MP. Kemudian di kepingan depan, terdapat kamera selfie 8 MP.










Baca juga: Honor 9 Lite, Ponsel Terjangkau yang Menjanjikan



Terakhir ada Honor 9 Lite yang juga berkamera ganda 13 MP dan 2 MP. Tak hanya di belakang, kamera ganda juga terlihat di kepingan depannya. Konfigurasinya masih sama ialah 13 MP dan 2 MP.


Chipset yang digunakan masih sama dengan Honor 7X ialah Kirin 659. Hanya saja kapasitas RAM sedikit di bawahnya ialah 3 GB dan ROM 32 GB.






Belum ada Komentar untuk "Ini Harga Resmi Honor View 10, 9 Lite, Dan 7X Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel