Wd Kenalkan Teman Motret Untuk Fotografer

KehadiranFoto: Adi Fida Rahman/CalonPedia

CalonPedia Jakarta – Kehadiran kamera digital ataupun smartphone membuat kita makin sering mengabadikan momen. Tapi seiring itu makin banyak file foto yang dihasilkan, kesannya diperlukan media penampung yang sanggup diandalkan.


Aman sudah pasti, tapi perangkat tersebut harus pula gampang dipakai dan cepat dapal proses mentrasnfer data. Tantangan ini kemudian coba dijawab oleh Western Digital (WD) lewat My Passport Wireless Pro.


Perangkat ini diklaim akan membantu para fotografer dikala memotret. Sebab mereka tidak perlu lagi membawa laptop dikala hunting foto hanya untuk menyimpan hasil jepretan.











KehadiranFoto: Adi Fida Rahman/CalonPedia




Lewat WiFi, para fotografer bisa membackup pribadi dari kameranya. Atau bisa mentransfernya dengan memasukkan kartu SD ke slot yang tersedia di My Passport Wireless Pro


“Proses transfer file cukup cepat. untuk mentransfer foto kecepatannya 50 Mbps, sedangkan video 25 Mbps,” klaim Christy Siregar, Indonesia Channel Marketing WD dikala program Fujifilm X-Plore X-H1 di Padang, Sumatera Barat beberapa waktu lalu.


Tapi kemampuan My Passport Wireless Pro tidak sampai di situ. Perangkat ini sanggup terhubung dengan Adobe Creative Cloud, sehingga fotografer sanggup menyunting pribadi foto dan video secara mobile. Selain itu mendukung Plex Media Server yang bisa memainkan sampai empat alur konten.











KehadiranFoto: Adi Fida Rahman/CalonPedia




“My Passport Wireless Pro punya baterai internal 6.400 mAh sehingga bisa menyala sampai 11 jam penggunaan atau bisa dipakai sebagai powerbank untuk mengisi ulang gadget,” kata Christy.


WD sudah mulai menjual My Passport Wireless Pro di Indonesia. Adapun varian yang tersedia mulai kapasitas 2 TB sampai 4 TB. Siapkan dana mulai dari Rp 2,1 juta untuk meminangnya.











KehadiranFoto: Adi Fida Rahman/CalonPedia







Belum ada Komentar untuk "Wd Kenalkan Teman Motret Untuk Fotografer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel