Meizu M15 Smartphone Dengan Desain Super Glamor Milik Meizu

Siapa sih yang tidak tahu vendor smartphone asal tiongkok yang satu ini, yaitu meizu, selain menjadi vendor tentangan utama xiaomi. ternyata perusahaan ini juga dikabarkan sedang mempersiapkan untuk merilis salah satu smartphone terbarunya dalam waktu pada april ini, perangkat tersebut berjulukan Meizu M15.


Jika melihat dari desain tampilannya tentu Meizu M15 akan menciptakan para pengguna akan sangat dimanjakan karena Meizu M15 mempunyai desain tampilan full view screen yang terbuat dengan material metal aluminium pada seluruh bodinya yang tentunya sangat didambakan para pengguna. Hal ini sanggup menciptakan tampilan dari Meizu M15 akan begitu glamor dan menarik, untuk berita selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi Meizu M15, simak ulasan berikut ini :


Meizu M15 Smartphone dengan Desain Super Mewah Milik Meizu


Siapa


Meizu M15 dikabarkan akan hadir dengan membawa desain layar seluas 5.46 inchi yang didukung dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dan telah mengusung teknologi layar LTPS IPS LCD capacitive touchscreen sehingga akan menciptakan penggunannya merasa nyaman dan natural pada ketika mengoperasikan smartphone ini. Selain itu Meizu juga membekali Meizu M15 dengan pengaman layar anti gores Gorilla Glass agar layarnya tetap sanggup kondusif dari segala macam benturan ataupun goresan.


Berlanjut ke salah satu pecahan keunggulan dari Meizu M15 yaitu disektor kamera utama dengan berbekal kamera utama yang mempunyai resolusi 12 MP (f/1.9) yang juga dilengkapi oleh beberapa fitur menyerupai dual pixel phase and laser detection autofocus dan juga six-LED dual-tone flash. Sementara untuk pecahan kamera depannya, ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 20 MP (f/2.0) dan tentunya hal ini akan bisa menunjang aktifitas selfie dan video call dengan hasil yang natural serta sangat memuaskan. Terlebih lagi kamera Meizu M15 bisa dipakai merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.


Selain dibekali dengan desain dan kamera yang menarik ternyata Meizu M15 juga dibekali dengan spesifikasi yang terbilang tangguh dari segi perferformanya dimana ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8953-Pro Snapdragon 626, CPU Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 506. Performa Meizu M15 akan disempurnakan lagi dengan kapasitas RAM 4 GB, sementara untuk ruang penyimpanan internalnya cukup luas yaitu 64GB hal ini tentunya akan mengatakan tenaga dan juga performa yang lancar pada ketika menjalankan aktifitas multitasking.


Siapa


Sementara untuk platform yang dipakai belum yang terbaru yaitu masih memakai OS Android 7.1.2 Nougat yang dipadukan dengan antar muka khas dari Meizu yaitu Flyme UI 7.0 agar bisa menghasilkan kinerja sistem yang smooth dan responsif tentunya. Selanjutnya untuk dayanya ponsel ini akan dibekali baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh untuk menopang kebutuhan sistem pada Meizu M15. Sektor keamanan juga sangat diperhatikan, hal ini terbukti dengan membekali Meizu M15 memakai sensor fingerprint yang terpasang pada pecahan depan.


 


Harga Meizu M15 untuk ketika ini belum tersedia, namun kabarnya smartphone ini akan berada dikisaran harga Rp 4 jutaan. Meizu M15 sendiri akan hadir dalam dua varian warna yaitu Black, Gold, dan Red


 


(gsmarena)


Belum ada Komentar untuk "Meizu M15 Smartphone Dengan Desain Super Glamor Milik Meizu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel