Resep Daging Kambing Rica-Rica

Daging kambing diolah bersama bumbu rica-rica pernahkah Anda membayangkannya bagaimana rasanya? Daging kambing ternyata sanggup juga lho dimasak bersama bumbu rica. Mungkin selama ini Anda mengolah bumbu rica hanya dengan ayam dan ikan kini Anda sanggup mencoba mengolah bumbu rica bersama daging kambing lantaran yakni yaitu resep kali ini yakni resep Daging Kambing Rica-rica.


Bumbu rica-rica yang pedas, asin dan gurih dipadukan dengan daging kambing ternyata cocok juga lho. Apalagi di beri jahe yang akan menciptakan kuliner ini menjadi lebih beraroma. Soal rasa sudah terang kuliner ini di jamin enak dan menggiurkan untuk disantap. Tidak usah berlama-lama lagi membayangkan kuliner ini, langsung saja segera dicoba untuk membuatnya ya. Berikut materi dan langkah untuk menciptakan Daging Kambing Rica-rica.






Bahan-bahan :


600 gram daging kambing berlemak, potong kotak besar
1 sdt gula pasir
200 ml air
2 sdm minyak goreng


Bumbu halus:


10 buah cabe merah
10 butir bawang merah
4 cm jahe
1 buah tomat merah
1 sdt garam


Cara membuat


1. Panaskan minyak kemudian masukkan gula. Masak sampai berkaramel. Masukkan bumbu halus. Aduk sampai harum.
2. Masukkan daging. Aduk sampai daging berubah warna. Tambahkan sedikit air dan biarkan sampai dagingnya mengeluarkan air. Masak terus sampai daging empuk sambil terus ditambahkan air bertahap sampai matang.
3. Angkat, siap disajikan.


Bagaimana? Setelah mungkin Anda terlebih dahulu membaca materi yang diperlukan dan langkah demi langkah yang harus dilakukan untuk menciptakan Daging Kambing Rica-rica ini, sangat mudah dan sederhana bukan? Pasti Anda semakin bersemangat untuk segera memasak sajian enak satu ini.


Belum ada Komentar untuk "Resep Daging Kambing Rica-Rica"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel