Tak Hanya Marskman, 5 Jagoan Ini Juga Elok Untuk Mid Lane Di Mobile Legends

Mid Lane yaitu baris yang ada di tengah dalam permainan Mobile Legends. Di dalam Mode Ranked, seringkali kita menemukan pahlawan yang sering dipakai di Mid Lane.


Dari semua lane di Mobile Legends, pahlawan yang berada di mid lane memiliki tanggung jawab terbesar alasannya yaitu yakni itu mereka yang berada di posisi ini harus punya kemampuan lebih. Tidak hanya marksman, hero-hero ini juga jago mid lane Mobile Legends.


Hero-hero tersebut dianggap sebagai pahlawan yang sangat cocok bila dipakai di Mid Lane. Tapi jangan Fighter ya! Bisa-bisa kita nanti kena cacian oleh tim kita dan menciptakan kekalahan.


Harley


Hero yang berpakaian ibarat tukang sulap ini memang sudah menjadi andalan banyak pemain tidak usang sesudah kemunculannya. Alasan pertama yang membuatnya cocok berada di mid lane yaitu ia punya skill yang bisa membuatnya blink sehingga bisa lebih cepat bergerak.


Mid


Kedua yaitu skill pertamanya yang menyampaikan spam damage ke targetnya. Kartu yang dilemparkannya itu mirip tidak ada habisnya. Skill ini bisa dicombo dengan skill ultinya sehingga bisa menyampaikan damage yang sangat besar ke lawannya. Dengan spam skill dan pergerakan yang cepat, Harley cocok untuk berada di mid lane.


Gusion


Assassin yang menyampaikan magic damage ini punya kemampuan farming yang sangat cepat. Sulap dagger darinya bisa menghabisi lawan dengan cukup simpel serta menyapu higienis minion yang berada di jalur lane.


Mid


Marksman lawan pun mungkin akan takut dan lebih berhati-hati kalau lawan yang mereka hadapi yaitu Gusion.


Kagura


Kamu sendiri niscaya tahu kan alasan kenapa Kagura sering di-ban pada mode draft pick? Ya, Kagura punya dua jenis skill yang sangat berbahaya. Pertama yaitu ketika ia mengenakan dan tanpa payungnya. Ia punya kemampuan untuk menghabisi minion atau monster jungle dengan sangat cepat.


Mid


Itu kenapa ia cocok untuk berada di mid lane sekaligus menaikkan levelnya dengan lebih cepat. Jika ada kesempatan untuk menggunakannya, segela ambil sebelum di-ban lawan.


Cyclops


Mid


Cyclops punya skill yang berfokus untuk menghabisi lawannya, yaitu dengan memakai skill keduanya. Selain itu, skill ini juga berfungsi untuk meningkatkan movement speed sehingga ia bisa cepat kembali ke mid lane ketika ada lawan yang menyerang.


Skill pertama juga cocok banget untuk menyerang minion pada satu garis lurus. Disarankan juga untuk memakai battle spell Retribution pada Cyclops yang ingin menjaga mid lane.


Lancelot


Mid


Sebagian pemain mungkin lebih suka menempatkan Lancelot pada top atau bottom lane. Padahal kalau diperlukan, ia juga bisa untuk menjaga mid lane. Untuk bergerak dengan cepat, ia bisa memakai skill pertama, sedangkan skill kedua bisa dipakai untuk menghabisi minion serta monster jungle dengan sangat cepat.


Namun sebaiknya hanya gunakan skill ulti untuk melawan pahlawan musuh.


 


Belum ada Komentar untuk "Tak Hanya Marskman, 5 Jagoan Ini Juga Elok Untuk Mid Lane Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel