Lg G7+ Thinq Smartphone Flangship Siap Hadir Di Indonesia

LG memnag tiada hentinya untuk berinovasi dengan menghadirkan ponsel terbaiknya. Setelah beberapa waktu yang kemudian LG merilis LG G7, sekarang vendor yang berasal dari Korea ini dikabarkan tengah mempersiapkan LG G7+ THINQ yang akan dibekali dengan fitur dual kamera utama, dimana ini menjadi demam gosip di tahun 2018 ini. Dari gosip yang telah kami terima, LG G7+ THINQ akan hadir dengan berbekal kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang sangat mumpuni untuk dipakai banyak sekali aktifitas multitasking. Selain itu LG G7+ THINQ tampil menawan dengan bodi tipisnya serta layar yang luas sehingga akan nyaman pada ketika dipakai oleh penggunanya. Untuk gosip selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga LG G7+ THINQ simak gosip di bawah ini :


LG G7+ THINQ Smartphone Flangship Siap Hadir di Indonesia


LG


Desain LG G7+ THINQ terbuat dari materi material beling dan alumunium yang dipadukan dengan tampilan layar yang luas dimana ponsel ini mengusung desain layar Full View Display sehingga menciptakan ponsel ini nampak nyaman ketika dipandang. LG G7+ THINQ memakai teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 6,1 inchi dengan resolusi 1440 x 3120 piksel dan rasio 18:9 sehingga menciptakan ponsel ini mempunyai tampilan gambar yang tajam dan jernih. Sementara untuk melindungi layarnya dari goresan dan benturan, LG membekali produknya ini dengan pelindung layar Gorilla Glass 5 yang sudah tidak diragukan lagi ketahanannya.


LG G7+ THINQ memiliki dapur pacu yang cukup kencang berkat performa yang didukung oleh prosesor Qualcomm MSM8998 Snapdragon 845, CPU Octa-core 2.8 GHz Kryo dan grafis Adreno 630 untuk kinerja semoga smartphone ini semakin responsif. Serta untuk menunjang performanya, LG G7+ THINQ dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 6 GB dengan dipadukan memory internal 128GB serta akan memakai versi android terbaru adalah OS Android 8.0 (Oreo).


LG


Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, LG G7+ THINQ memiliki dual kamera utama dengan resolusi 16 MP (f/1.6) + 16 MP (f/1.9) yang turut dilengkapi dengan fitur penunjang seakan-akan laser phase detection autofocus, dan LED flash untuk hasil foto yang natural serta berkualitas. Sementara untuk kamera depan yang dimiliki oleh LG G7+ THINQ juga cukup mengesankan dengan berbekal resolusi kamera 8 MP (f/1.9) yang bisa dipakai untuk kebutuhan selfie ataupun merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.


Sektor keamanan juga sangat diperhatikan oleh pihak LG, hal ini dibuktikan dengan membekali LG G7+ THINQ dengan sensor fingerprint berbentuk bulat yang terpasang disisi belahan belakang bodinya. Sedangkan untuk fitur konektifitas smartphonenya ini juga cukup lengkap seakan-akan adanya IP68 certified, Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB Type-C dan terlebih lagi LG G7+ THINQ juga sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE untuk terusan internet yang tercepat di indonesia. Serta untuk menopang kinerja sistemnya, kabarnya LG G7+ THINQ akan dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 3000 mAh yang sudah mendukung Quick Charge 3.0.


LG G7+ THINQ bisa mulai dilakukan pre-order pada tanggal 22 sampai 30 Mei 2018 mendatang dan untuk harga smartphone ini bisa dipadatkan mulai dari harga Rp. 11,5 jutaan dalam banyak sekali varian warna yang elegan seakan-akan New Platinum Gray, New Aurora Black, New Moroccan Blue, dan Raspberry Rose.


Belum ada Komentar untuk "Lg G7+ Thinq Smartphone Flangship Siap Hadir Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel