Cara Cek Tarif Ongkir Ninja Xpress

Setelah sebelumnya saya sudah membuat postingan 2 Cara Melacak Keberadaan Paket Ninja Xpress , pada kesempatan kali ini saya khusus akan membagikan informasi bagaimana cara cek ongkos kirim (Ongkir) atau tarif yang akan dikenakan jika mengirim paket / dokumen menggunakan jasa ekspedisi Ninja Xpress.


Mengirim barang berupa paket maupun dokumen saat ini merupakan salah satu kegiatan yang cukup banyak dilakukan dengan saking maraknya jual beli online di tanah air. Banyak perusahaan ekspedisi yang bermunculan dengan memberikan layanan antar barang dari suatu tempat ke tempat lainnya di Indonesia.


Ninja Xpress salah satunya, menurut saya pribadi kualitas layanan dari Ninja Xpress ini sangatlah bagus memiliki belum nama besar seperti JNE. Jika dilihat dari ongkir yang dikenakan tidak jauh berbeda dengan perusahaan sekelas JNE dan lainnya. Saya sudah menggunakan Ninja Xpress sebanyak 3 kali untuk mengantarkan barang yang saya beli secara online.


Ketika pertama kali menggunakan Ninja Xpress, yang terlintas dibenak saya pasti biaya kirim mahal dan barang / paket akan sampai cukup lama. Akan tetapi saya sangat kaget karena barang yang saya pesan datangnya sangatlah cepat dan sesuai estimasi yang diberikan dan oleh sebab itu saya memberikan komentar positif untuk perusahaan yang satu ini.


Bagi masyarakat yang belum pernah dan ingin mengirim paket berupa barang maupun dokumen alangkah baiknya terlebih dahulu tau kira-kira berapa ongkir atau biaya kirim yang akan dikenakan. bagi yang belum faham cara cek tarif ongkir Ninja Xpress tidak perlu khawatir. Saya akan memberikan tips mudahnya.


Cara Mudah cek tarif Ongkos Kirim (Ongkir) Ninja Xpress


1). Masuk ke halaman situs resmi ninja Xpress > https://www.ninjaxpress.co/


2). Pada bagian Cek tarif, masukan area penjemputan (asal barang) dan juga area pengantaram (tujuan barang).



3). Jika sudah maka secara otomatis Perkiraan Biaya Kirim (Ongkir) akan ditampilkan.



4). Selesai
Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Tarif Ongkir Ninja Xpress"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel