Cara Masuk Ke Lazada Jika Lupa Kata Sandi / Password

Halo semuanya ! Setelah beberapa waktu yang lalu saya sudah membuat postingan bagaimana cara masuk ke akun bukalapak dan tokopedia jika lupa kata sandi / password, maka pada kesempatan kali ini saya khusus akan membuat cara masuk ke Lazada jika kita lupa kata sandi yang digunakan. Lazada merupakan satu diantara beberapa toko online terbaik saat ini dengan ribuan transaksi yang tercatat tiap harinya.


Sama seperti toko online lainnya, ketika seseorang ingin berbelanja di lazada maka terlebih dahulu harus membuat akun / mendaftar. Pada proses pembuatan akun, kita akan diminta untuk memasukan alamat email yang sudah dimiliki sebelumnya beserta memasukan kata sandi yang di inginkan. Khusus untuk kata sandi ini banyak orang yang menganjurkan untuk menggunakan kata sandi yang rumit.


Akan tetapi menurut saya jika terlalu rumit justru akan membuat kita terkadang lupa kata sandi akun lazada yang kita miliki. Lazada merupakan toko online yang sangat rajin memberikan diskon yang besar dan tentu kita tidak ingin ketinggalan momen-momen diskon tersebut karena tidak bisa mengakses akun pribadi.


Ada salah satu cara yang bisa dilakukan jika lupa kata sandi, yaitu dengan cara mengubah / mengganti kata sandi lama ke yang baru. Caranya cukuplah mudah karena pihak lazada sendiri sudah menyediakan halaman khusus yang bisa digunakan oleh para konsumen Lazada untuk mengubah kata sandi jika sewaktu-waktu Lupa.


Cara Masuk Ke Lazada Jika Lupa Kata Sandi


1). Masuk ke halaman ini > “Ubah Kata Sandi”


2). Kemudian masukan alamat Email lazada kalian dan kemudian klik “Submit“.



3). Buka kotak masuk email kalian dan kemudian klik email dari lazada Indonesia “Ganti Password“. Seperti pada gambar dibawah ini :



4). Setelah membuka email tersebut langsung saja Klik tombol “Ganti Password“.




5). Selanjutnya kita akan dialihkan ke halaman Lazada. Buatlah kata sandi baru dengan minimal 6 karakter huruf dan juga angka. Masukan kata sandi baru sebanyak 2 kali.





6). Jika sudah langsung saja klik tombol “Submit“.




7). Selesai dan sekarang kata sandi sudah berhasil diubah dan kita secara otomatis akan langsung dialihkan ke halaman zitus Lazada dalam keadaan sudah login ke akun.


Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "Cara Masuk Ke Lazada Jika Lupa Kata Sandi / Password"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel