Nonton Tv Online Sekarang Mampu Dilakukan Di Aplikasi Bukalapak

Hallo semuanya ! Ada kabar yang sangat menarik khusus bagi kalian yang merupakan konsumen di bukalapak. Kini bukalapak menyediakan fitur nonton siaran TV nasional secara online melalui aplikasi bukalapak versi terbaru. Tujuan ditambahkan fitur terbaru ini yakni biar mampu menjadi alternatif hiburan masyarakat khususnya para konsumen bukalapak apabila dalam perjalanan dan lain sebagainya.


Pada aplikasi bukalapak ini tersedia banyak siaran tv / channel nasional yang mampu ditonton secara gratis dan tentunya harus mempunyai terusan internet. Dengan hadirnya fitur menarik ini tentu aplikasi jual beli online bukalapak fungsinya bukan hanya kawasan untuk membeli barang secara online saja, melainkan kini mampu dimanfaatkan masyarakat untuk nonton tv.


Bisa dibilang bukalapak merupakan perusahaan yang mempunyai penemuan yang sangat anggun dan kreatif hal tersebut mampu kita lihat sendiri dari banyaknya fitur yang ditawarkan pada aplikasi android dan juga Ios nya. Dengan kehadiran fitur nonton tv online tersebut tentu menambah kekayaan fitur dan mampu meningkatkan pemanfaatan terhadap aplikasi tersebut.


Bagi yang ingin nonton tv online mampu memakai aplikasi bukalapak dan tidak perlu susah payah mencari situs streaming online tv nasional seolah-olah Rcti, Sctv, Indosiar, TransTv , Trans 7 dan masih banyak lainnya lantaran yakni yaitu sudah tersedia pada aplikasi bukalapak. Baiklah tanpa banyak panjang lebar, berikut yakni tutorial nonton tv di aplikasi bukalapak.


Cara Nonton Tv Online di Aplikasi Bukalapak


1). Pastikan aplikasi bukalapak yang terintal yakni versi terbaru. Tutorial update aplikasi bukalapak mampu ikuti beberapa langkah praktis dibawah ini :



  • Masuk ke halaman aplikasi bukalapak di Playstore > “Klik”  

  • Kemudian jikalau pembaruan tersedia klik tombol “Update“.





  • Tunggu sampai proses update selesai


2). Buka aplikasi bukalapak yang sudah diperbarui dan kemudian klik “Lihat Semua




3). Sekarang akan muncul beberapa menu dan fitur. Karna kita akan menonton tv maka pilih “Siaran TV“.




4). Setelah masuk ke fitur Siaran TV, kita akan disuguhkan dengan banyak sekali macam channel TV nasional yang mampu ditonton. Pilih salah satu yang ingin di tonton dengan tutorial klik pada salah satu channel tersebut.




5). Kemudian klik icon “Play” seolah-olah pada gambar dibawah ini 




6). Dan kini kita sudah mampu nonton tv di aplikasi bukalapak !




Sangatlah praktis bukan ? Fitur ini tentu sangat menghibur sekali. Selamat menonton !!


Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "Nonton Tv Online Sekarang Mampu Dilakukan Di Aplikasi Bukalapak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel