Cara Cek Tarif Ongkir Wahana Prestasi Logistik

Wahana Prestasi Logistik merupakan salah satu perusahaan Ekspedisi yang bergerak di bidang pengiriman barang yang cukup banyak digunakan saat ini. Meski tak memiliki nama besar seperti JNE, namun wahana Logistik memiliki kualitas Layanan yang tidak berbeda jauh dengan Ekspedisi lainnya. Selain itu jika dilihat dari segi ongkos kirim pun tidak jauh berbeda dan saya pernah menggunakan Expedisi ini ketika berbelanja online.


Banyak orang yang bertanya-tanya, kira-kira berapa tarif ongkir yang akan dikenakan jika mengirim paket / dokumen menggunakan jasa Wahana Prestasi Logistik ? Itu adalah pertanyaan yang cukup banyak ditanyakan dan beberapa haris yang lalu seseorang menanyakan hal tersebut kepada saya tentang bagaimana cara mengirim barang via Wahana serta berapa tarif yang dikenakan.


Bagi anda yang ingin mengirim paket menggunakan Wahana Prestasi Logistik harus mengetahui lebih dulu tarif yang dikenakan khususnya bagi yang pertamakali menggunakan Wahana Logistik. Sebaga informasi saja bahwa sebenarnya pihak Wahana sendiri sudah menyediakan fitur pengecekan tarif ongkos kirim (Ongkir) sehingga masyarakat atau calon konsumen bisa cek tarif-tarif layanan yang dimiliki Wahana.


Cara melakukan pengecekan biaya kirim tersebut sangatlah mudah dan kita hanya perlu mengunjungi halaman situs resmi Wahana Prestasi Logistik. Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk melakukan pengecekan berapa ongkir di Wahana Prestasi Logistik.


Cara Cek Tarif Ongkir Wahana Prestasi Logistik

1). Langsung saja masuk ke halaman berikut ini > “Cek Ongkir Wahana”


2). Kemudian isi data-data yang diminta ( Panjang, lebar dan Tinggi dikosongkan saja)



Keterangan :



  • Pilih Service : Pilih layanan yang di inginkan (Pilih saja Normal)

  • Kota Asal : Isi dengan nama kota asal barang / asal pengirim

  • Kota Tujuan : Isi dengan nama kota tujuan barang 

  • Berat : isi saja “1”



3).  Jika semua data-data sudah di isi langsung saja klik tombol “Hitung“.



4). Setelah itu perkiraan ongkos kirim akan terlihat sesuai jenis layanan atau service yang dipilih.




Catatan : Tarif yang ditampilkan hanya sebatas perkiraan saja dan alangkah baiknya untuk mengunjungi kantor Wahana Prestasi Logistik secara langsung untuk mengetahui informasi lebih real dan jelas perihal biaya kirim yang dikenakan.


Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Tarif Ongkir Wahana Prestasi Logistik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel