Cara Ubah Password Bukalapak – Lupa Kata Sandi

Berbelanja di bukalapak merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan saat ini untuk memenuhi kebutuhan. Sebelum mulai berbelanja di bukalapak tentu saja yang harus dilakukan yaitu mengunjungi situs bukalapak itu sendiri dan kemudian mendaftar akun / registrasi. Pada proses pembuatan akun ini kita akan diminta untuk memasukan email beserta password atau kata sandi yang dimana akan selalu diminta untuk dimasukan ketika ingin Login ke akun bukaplapak.


Password itu sendiri merupakan salah satu yang paling penting untuk memastikan yang masuk ke akun adalah pemilik yang sah dan tidak sembarang orang boleh mengetahui password sebuah akun. Akan tetapi kenyataannya masih banyak orang yang lupa detail login seperti password dan juga email yang biasa digunakan untuk masuk ke akun bukalapak dan tentu hal tersebut membuat seseorang tidak akan bisa mengakses akun bukalapak miliknya.


Lupa password bukan hanya dialami oleh pengguna Lama saja melainkan ada beberapa orang yang meski baru 2 hari mendaftar di bukalapak secara tiba-tiba tidak ingat password yang digunakan. Oleh sebab itu saya membuat postingan ini untuk membantu kalian semua bagaimana cara ubah password bukalapak jika lupa atau tidak ingat dan cara masuk kembali ke akun bukalapak.


Jika lupa password bukalapak kita tidak perlu khawatir dan bukan berarti kita tidak bisa lagi masuk ke akun milik kita. Pihak bukalapak sendiri sudah menyediakan fitur Reset Password (atur ulang) sehingga kita bisa merubah password lama ke yang baru. baiklah tanpa perlu panjang lebar berikut adalah cara ubah password bukalapak jika lupa.


Cara ubah password bukalapak jika lupa


1). Masuk ke halaman berikut ini > Link


2). Selanjutnya klik “Lupa Password




3). Kemudian kita akan masuk ke halaman Reset Password. Langsung saja masukan alamat email akun bukalapak milik kalian. Jika sudah klik “Kirim“.




4). Bukalah email kalian dan periksa email “Konfirmasi Reset Password” yang kalian terima dari Bukalapak.




5). Klik tombol “Reset Password” didalam email Tersebut.






6). Pada tahapan ini kita diminta untuk membuat password baru. Masukan Password baru yang diinginkan sebanyak 2 kali. Setelah itu klik tombol “Ubah Password“.





7). Jika sudah, maka kita akan otomatis masuk ke akun milik kita dengan password yang baru tentunya. Sangatlah mudah bukan ?


Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "Cara Ubah Password Bukalapak – Lupa Kata Sandi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel