Cara Masuk Ke Shopee Jika Lupa Kata Sandi / Password

Cara login / masuk ke akun shopee jika lupa sandi atau password – Shopee merupakan salah satu toko online yang cukup digemari saat ini karena memiliki cukup banyak penawaran menarik yang membuat orang-orang ingin berbelanja dan tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Shopee sama saja dengan toko online yang lain seperti lazada dan juga bukalapak hanya saja yang berbeda yaitu dari segi penawaran saja sedangkan harga sama saja.


Untuk berbelanja di shopee hal yang harus dipastikan terlebih dahulu yaitu kita harus sudah memiliki akun dan jika belum memilikinya maka kita diharuskan harus registrasi terlebih dulu. Jika sudah maka selanjutnya kita bisa masuk atau login ke akun dan kemudian bebas memilih barang-barang yang ingin di beli dan cara belanja di shopee itu sama saja dengan toko online lain.


Tapi bagaimana jika setelah membuat akun kita tidak bisa masuk / login ke akun shopee karena lupa kata sandi (password) ? Ini merupakan permasalahan yang tentunya pernah dialami oleh para pengguna baru maupun lama shopee. Ketika ingin mengakses akun muncul pesan yang menyatakan bahwa kata sandi / password yang dimasukan salah dan kita diminta untuk memasukan yang benar.


Tentu hal tersebut membuat kita sangat kesal karena kita merasa bahwa semua data-data login yang sudah dimasukan sudah benar. Lalu bagaimana cara mengatasi hal tersebut ? Jalan satu-satunya yaitu dengan cara mengubah kata sandi lama ke yang baru (reset password) agar bisa kembali login ke akun. Cara mengubahnya sangatlah mudah karena pihak shopee sendiri sudah menyediakan fitur penggantian password. Baiklah tanpa perlu banyak basa-basi ikuti tutorial singkat dibawah ini :


Cara Ganti Password Akun Shopee


1). Masuk ke halaman Login Shopee, kemudian klik “Lupa Password




2). Pada tahap berikutnya masukan alamat Email akun shopee, kemudian klik “Lanjutkan




3). Buka email kalian dan kemudian periksa kotak masuk. Buka email yang dikirim oleh Shopee “Atur Ulang Password Anda”.




4). Jika email tersebut sudah terbuka maka langsung saja klik link tautan yang ada didalam email tersebut.




5). Sekarang kita akan diminta untuk mengatur ulang kata sandi / password. Buatlah kata sandi baru yang mudah di ingat. Masukan sebnya 2 kali pada kolom yang tersedia. Kemudian klik “OK




6). Jika berhasil maka akan muncul pesan “Reset Password Berhasil




7). Selanjutnya kalian sudah bisa masuk ke akun shopee dengan password baru.



Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "Cara Masuk Ke Shopee Jika Lupa Kata Sandi / Password"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel