Cara Melaksanakan Live Streaming Game Android Di Youtube

Saat ini sudah bermunculan aneka macam game-game android yang sangat terkenal seolah-olah Mobile Legends, AOV dan lain sebagainya. Jika dulu untuk bermain game kita minimal harus mempunyai perangkat komputer / PC kini sudah jauh lebih mudah dan mudah lantaran yakni yakni kita sudah mampu memainkan game hanya dengan memakai smartphone android.


Berbagai macam genre game yang mampu di instal dan kemudian dimainkan mulai seolah-olah game Moba khusus android, game mobil, perang, simulasi, adventure dan lain sebagainya. Yang jadi pertanyaanya apakah kita mampu melaksanakan Live Streaming game android di Youtube ? mengingat Live streaming biasanya dilakukan untuk menciptakan konten khusus game PC.


Sekarang Live Streaming tidak memerlukan PC, khusus untuk para pemain game android seolah-olah Moba analog kini kita sudah mampu melaksanakan siaran eksklusif atau Live streaming game maupun aplikasi yang sedang dimainkan di Youtube. Hal tersebut tentu merupakan angin segar bagi para player game-game android.


Sekarang sudah aneka macam Youtuber-youtuber yang melaksanakan siaran eksklusif game android khususnya Moba analog seolah-olah Mobile Legends dan juga AOV. Mungkin banyak diantara kalian yang galau dan bertanya-tenya bagaimana sih cara melaksanakan Live streaming game android di youtube seolah-olah layaknya youtuber terkenal JessNoLimit.


Baiklah, bagi kalian yang galau dan ingin mencoba menjadi youtuber gaming dan melaksanakan Live Streaming di youtube tidak usah khawatir lantaran yakni yakni saya akan mengatakan tips bagaimana cara melakukannya. Baiklah tanpa perlu banyak basa-basi simak cara dibawah ini dengan benar dan cermat.


Cara Melakukan Live Streaming Game Android di Youtube


1). Yang pertama-tama dilakukan yaitu kita harus menginstal aplikasi yang berjulukan “YouTube Gaming”. kalian mampu instal melalui link playstore ini > Install


2). Jalankan aplikasi YouTube gaming yang sudah di install tadi dan klik > Get Started




3). Klik tombol > Finish




4). Akan muncul popup dan eksklusif saja Klik > Continue




5). klik icon panah seolah-olah pada gambar dibawah ini




6). Jika muncul Mobile Capture klik > Next




7). Settingan, pilih format video sesuai keinginan. Untuk hasil terbaik pilih 720P HD dan kemudian klik > Next




8). Akan muncul tips wacana streaming. Klik > Next




9). Pilih game atau aplikasi yang ingin dimainkan pada ketika Live Streaming.




10). Kemudian isi judul dan deksripsi yang di inginkan. Jika sudah Klik > Next




11). Akan muncul Share stream link, abaikan saja dan klik > Next




12). Ijinkan dengan menekan “Allow” sebanyak 3 kali.




13). Akan muncul popup dan Klik > Start Now 




14). Kemudian game akan otomatis terbuka disertai dengan facecam dalam mode on. Untuk memulai live stream klik ikon sinyal seolah-olah dibawah ini.




15). Dan kini kita sudah berhasil Live Streaming. Selanjutnya mainkan game kalian !




16). Selesai



Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "Cara Melaksanakan Live Streaming Game Android Di Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel