7 Aplikasi Screen Recorder Terbaik Android 100% Work

Kegiatan merekam aktifitas layar atau screen pada smartphone android merupakan salah satu program yang paling sering dilakukan ketika ini khususnya bagi para gamer atau hanya sekedar ingin menguploadnya ke media sosil, youtube dan lain sebagainya. Untuk merekam layar pada android kita memerlukan pinjaman aplikasi perekam layar atau Screen recorder yang akan membantu kita menangkap segala aktifitas pada layar smartphone.


Sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi screen recorder android yang bisa di download secara gratis di playstore, akan tetapi tidak semua aplikasi gratis tersebut bisa dipakai dengan sebagai mana mestinya. Ada beberapa aplikasi perekam layar yang menjanjikan kemampuan menangkap dan merekam layar kedalam bentuk video, akan tetapi ketika dijalankan aplikasi tersebut tidak bisa berjalan dengan baik.


Saat ini merekam layar dipakai untuk menciptakan video tutorial dan juga game sehingga kebutuhan akan aplikasi screen recorder ini cukuplah tinggi. Saya akan mengatakan beberapa daftar aplikasi perekam layar / screen recorder gratis dan sudah banyak yang menggunakannya dan berhasil. Baiklah tanpa banyak basa-basi berikut yaitu daftarnya.


Daftar 7 Aplikasi Perekam Layar Terbaik Untuk Android : 


1). DU Recorder



DU Recorder merupakan salah satu aplikasi perekam layar yang paling saya sukai karena yaitu mempunyai fitur tidak hanya sebatas screen recorder saja. DU recorder mempunyai fitur pengeditan gambar, screenshot, dan juga kita bisa mengedit video yang kita miliki dengan sangat mudah dan tentunya gratis. Dan yang paling penting sudah mendukung kualitas video Full HD 1080 pixel / 60 fps.


2). AZ Screen Recorder



Aplikasi yang satu ini tidak kalah bagusnya dengan aplikasi nomor 1 di atas. AZ Screen Recorder merupakan aplikasi perekam layar android gratis dan tidak memerlukan susukan root untuk menggunakannya. Selain itu kita bisa merekam sepuasnya tanpa ada batasan waktu seolah-olah pada aplikasi-aplikasi sejenis yang mengatakan batasan waktu perekaman karena yaitu memakai versi gratis. Kelebihan yang saya sukai dari aplikasi ini yaitu sudah mendukung kualitas video full HD dan QHD.


3). Screen Recorder by Kimcy929



Meski aplikasi ini tidak mempunyai nama dan pihak developer hanya mengatakan nama “Screen recorder” saja namun aplikasi ini benar-benar bisa diandalkan dan bisa bekerja dengan merekam layar dan output dalam bentuk video dengan kualitas yang cukup baik. Yang terpenting dari aplikasi ini yaitu gratis dan tanpa adanya iklan-iklan yang menganggu.


4). ADV Screen Recorder



ADV merupakan aplikasi alternatif jikalau kalian sudah mencoba banyak sekali macam aplikasi perekam layar android. Aplikasi perekam layar ini sangat mudah digunakan. Ketika di install dan dijalankan maka akan muncul icon kamera yang bisa di klik untuk memulai perekaman. risikonya cukup memuaskan.


5). Mobizen For Samsung



Seperti namanya “Mobizen Screen Recorder For Samsung” merupakan aplikasi perekam layar yang diperuntukan khusus untu para pengguna smartphone samsung. Fitur yang unik dari aplikasi ini yaitu fitur Facecam yang akan mengaktifkan kamera dan menampilkan wajah kita kedalam video. Kualitas video yang dihasilkan sudah manis dan full HD dan 2k dengan maksimal kecepatan 60fps. Aplikasi ini sangatlah cocok untuk kalian para gamer yang ingin merekam game yang dimainkan dan menguploadnya ke youtube.


6). Appsmartz – Perekam Layar



Meski aplikasi perekam layar ini tidak terkenal dan sepopuler perekam layar DU dan Mobizen, aplikasi ini patut menjadi alternatif yang terbaik. Fungsinya hampir sama dengan screen recorder sejenis yang ada. Namun akan ada iklan yang sedikit menganggu ketika proses perekaman, namun hal tersebut akan terbayar dengan kualitas video HD yang manis dan sudah mendukung fitur facecam.


7). Screen Recorder By Savvy Team



Aplikasi ini terbilang cukup baru. Meski demikian, aplikasi ini mempunyai fitur-fitur atau kegunaan yang bisa diandalkan. Tidak memerlukan susukan root sehingga android kita aman. Aplikasi perekam layar ini sudah mendukung kualitas HD yang menjanjikan kualitas video yang bagus. jadi tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yang satu ini.



Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "7 Aplikasi Screen Recorder Terbaik Android 100% Work"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel