Cara Mematikan Notifikasi Pesan / Message Notification Hago

Hago merupakan salah satu aplikasi yang cukup digemari dikala ini karena adalah aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi Game pada umumnya. Hago menyediakan berbagai game-game dalam satu aplikasi dan para pemain mampu memainkan game tersebut secara online. Hampir semua game yang tersedia di Hago merupakan game yang mampu dimainkan beramai-ramai dengan orang-orang di seluruh Indonesia.


Selain tersedia berbagai game yang mampu dimainkan secara gratis, tersedia juga fitur “Chat” yang memungkinkan kita untuk berinteraksi secara pribadi dengan pemain lain sehingga mampu dikatakan selain mampu bermain game dengan banyak orang secara random kita mampu berkenalan dengan mereka semua. Hal tersebut dipermudah dengan fitur Voice chat.


Khusu untuk artikel ini saya akan mengatakan tips bagaimana tutorial mematikan notifikasi pesan atau dalam bahasa inggrisnya Message Notification. Notifikasi pesan ini akan selalu mucul dilayar smartphone walaupun kita tidak sedang membuka aplikasi game Hago, tak jarang hal tersebut dirasa cukup menganggu apalagi bagi kalian para cewe yang mempunyai banyak fans yang kadang mengirim chat / pesan berkali-kali.


Sebenarnya, untuk mematikan notifikasi tersebut mampu dilakukan dengan cukup mudah. Pasalnya kita mampu melaksanakan pengaturan atau settingan untuk mematikan notifikasi pesan tersebut. Walaupun demikian ternyata masih banyak pula orang yang tidak tahu tutorial menonaktifkannya. Baiklah tanpa banyak basa-basi berikut adalah tutorial mematikan notifikasi Hago.


Cara Mematikan Notifikasi Pesan / Message Notificaton Hago


1). Buka alikasi Hago


2). Klik > icon profile




3). Klik > Settings




4). Kemdian matikan / uncheck pada “Message Notification” atau Notifikasi Pesan.




5). Selesai dan kini notifikasi pesan tidak akan muncul kembali di layar.



Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "Cara Mematikan Notifikasi Pesan / Message Notification Hago"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel