Cara Mengunci Jaringan 4G Lte Pada Mifi Alcatel Mw40

Setelah beberapa waktu yang kemudian aku sudah menciptakan postingan bagaimana Tutorial Ganti Password pada mifi alcatel MW40, pada kesempatan kali ini agak sedikit berbeda karena ialah aku akan emmberikan tips tutorial mengunci (Lock) Jaringan atau sinyal 4G LTE pada mifi alcatel MW40 biar koneksi internet mampu lebih cepat.



Mifi alcatel MW40 merupakan salah satu mifi yang paling banyak dipakai dikala ini karena ialah mempunyai harga yang tidak terlalu mahal namun mempunyai fitur yang biasanya ada pada perangkat mifi yang mahal dan salah satunya ialah fitur Bypass. Ketika gres pertama membeli, maka settingan pada mifi tersebut akan memakai settingan dari pabrik (default) yang dimana jaringan akan memakai Network mode “Auto” yang maksudnya akan memakai semua jaringan ibarat 2G. 3G dan juga 4G LTE.


Salah satu kekurangan kalau memakai mode “Auto” ialah jaringan akan selalu berubah-ubah sehingga kecepatan jalan masuk internetpun kadang menjadi lelet. Untuk mengatasinya maka kita mampu melaksanakan settingan pada Network Mode ialah dengan mengunci jaringan 4G, sehingga Mifi hanya akan menangkap sinyal pada jaringan 4G LTE saja.


Ini merupakan salah satu kelebihan dari Alcatel MW40 karena ialah kita mampu menentukan dan mengunci jaringan apa saja yang ingin dipakai selain mode auto. Bagi teman-teman yang sedang kebingugan dan tidak tau bagaimana tutorial melaksanakan lock pada jaringan 4G LTE tidak perlu khawatir karena ialah caranya sangatlah praktis dan gampang.


Cara Mengunci (Lock) Jaringan 4G Alcatel MW40


1). Buka halaman ini memakai browser > http://192.168.1.1


2). Kemudian matikan koneksi dengan menekan pada belahan “Disconnect“.




3). Kita akan diminta memasukan password, ketikan saja “admin” (pakai aksara kecil semua). Jika sudah klik tombol “Login”.




4). Jika koneksi sudah berhasil dimatikan. Langsung saja klik belahan “Settings“.




5). Sekarang kita sudah masuk ke belahan Settings. eksklusif saja Klik > “Network Mode




6). Kemudian klik pada belahan “Auto




7). Kemudian pilih “4G Only“.




8). Jika sudah klik tombol “Apply” untuk menyimpan settingan.




9). Terakhir akan muncul popup dan klik saja “OK“.




10). Terakhir aktifkan kembali koneksi yang tadi sudah dimatikan. dan pastikan sudah berwarna hijau.




Sekarang kita sudah berhasil mengunci jaringan 4G LTE pada perangkat mifi alcatel MW40 dan dijamin 100% jaringan tidak akan berubah-ubah.




Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "Cara Mengunci Jaringan 4G Lte Pada Mifi Alcatel Mw40"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel