Cara Mudah Beli Pulsa Online Di Tokopedia

Cara beli pulsa online di Tokopedia – Pulsa merupakan salah satu hal yang tidak akan pernah bisa dipisahkan dari sebuah ponsel. Bagi sebagian besar masyarakat sudah menganggap pulsa itu suatu kebutuhan yang harus dipenuhi supaya bisa menelpon, mengirim SMS dan juga mengakses Internet. Pulsa bisa dibeli melalui konter seluler dimanapun berada dan tentu masing-masing operator terdapat sedikit perbedaan harga walaupun tidak berbeda jauh.


Kini membeli pulsa bisa dilakukan secara online sehingga lebih praktis dan bisa dilakukan kapan saja tanpa harus keluar rumah karena adalah kita bisa membayarnya melalui Internet banking maupun Mobile banking. Saat ini hampir semua toko online yang ada di Indonesia sudah menyediakan top up atau pengisian pulsa murah tanpa biaya admin, mengingat bila harus membeli di konter harganya akan dinaikan.


Sebut saja bila ingin membeli pulsa dengan nominal 50.000 maka kita hanya perlu membayar 50.000 juga senilai dari nominal pulsa yang dibeli, sehingga lebih hemat daripada membeli di konter pulsa. Saya sendiri sudah sangat sering membeli pulsa melalui toko online dan bahwasanya bukan hanya di tokopedia saja melainkan hampir semua toko online pernah saya coba, seakan-akan bukalapak dan juga Lazada.


Bagi sebagian besar orang mungkin akan menganggap jikalau “Toko Online” hanya menjual barang saja, akan tetapi kini semua sudah berkembang pesat dan semua toko online udah menyediakan top up pulsa all operator Indonesia. Baiklah, tanpa banyak basa-basi berikut adalah tips trick melaksanakan pengisian pulsa di tokopedia melalui smartphone android.


Cara beli pulsa di tokopedia


Untuk membeli pulsa secara online di tokopedia kita harus memastikan sudah mempunyai aplikasi tokopedia yang terinstal pada smartphone dan juga sudah mendaftar akun. Jika sudah, maka lanjutkan proses-prosesnya seakan-akan dibawah ini :


Buka aplikasi Tokopedia, kemudian klik ikon bertuliskan “Bayar




Kemudian akan ditampilkan berbagai macam menu, karena adalah kita akan melaksanakan pengisian pulsa maka kalian klik “Pulsa




Pada tahap ini kalian masukan Nomor Telepon beserta pilih Nominal pulsa yang akan dibeli. Jika sudah klik “Beli“.




Setelah itu akan ditampilkan Detail Pembelian, dan pastikan sudah benar. Jika sudah klik “Lanjut




Sekarang kita akan diminta menentukan metode pembayaran, pilih tips trick bayar yang di inginkan. Sebagai rujukan disini saya akan memakai Transfer Virtual Account melalui Bank BNI. Klik metode pembayaran yang di inginkan untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.




Pada tahap ini kita bisa mengganti metode pembayaran, bila tidak klik “Bayar” untuk melanjutkan.




Ini merupakan serpihan terpenting. lakukan pembayaran ke Nomor rekening virtual account yang tertera beserta nominal atau Jumlah dana yang harus dibayar. ( Batas waktu pembayaran adalah 1 kali 24 jam).




Jika sudah menyelesaikan pembayaran, tunggu beberapa ketika sampai kita menerima SMS notifikasi isi ulang pulsa berhasil.




Selesai. Sangatlah praktis bukan ? Membeli pulsa kini sangat praktis dan bisa dilakukan di toko online seakan-akan tokopedia dan lainnya. Semoga isu ini bisa bermanfaat bagi kita semua. terimakasih !


Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Beli Pulsa Online Di Tokopedia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel