Cara Masuk Ke Instagram Lewat Akun Facebook

Instagram dan Facebook merupakan 2 media umum yang paling banyak dipakai dan mempunyai jumlah pengguna aktif terbanyak di dunia khususnya di Indonesia. Setiap hari ada sekitar ratusan ribu pengguna yang masuk atau login ke akun Instagram eksklusif miliknya. Saya sendiri merupakan salah satu penggua media umum Instagram yang sudah 2 bulan bermain Insatgram.


Ketika ingin mulai memakai Instagram untuk menyebarkan atau menyimpan foto maupun video, maka terlebih dahulu kita diharuskan untuk mendaftar/membuat akun dan lalu kita gres mampu masuk ke Instagram. Ada beberapa tutorial yang mampu dipakai untuk masuk ke Instagram, yang pertama dengan tutorial mendaftar manual dan yang kedua mampu masuk memakai akun facebook.


Mungkin banyak diantara kalian belum mengetahui bahwa bahwasanya Instagram sudah di akuisisi oleh perusahaan Facebook dibawah pimpinan mark zuckerberg. Artinya Instagram sudah menjadi belahan dari facebook sehingga tidak heran kini kita sudah mampu masuk ke akun Instagram lewat Facebook.


Bagi teman-teman mungkin masih banyak yang belum faham apakah kita benar-benar mampu masuk/login memakai facebook. Kalian tidak perlu khawatir karena saya akan memperlihatkan tips bagaimana tutorial masuk ke Instagram lewat facebook yang kita miliki dan tutorial ini merupakan tutorial yang sangat mudah dan tentu hal yang pertama yang harus dipastikan bahwa kita sudah mempunyai akun facebook.


Masuk ke instagram dengan tutorial mendaftar terlebih dahulu itu memang lebih ribet karena kita harus mempunyai akun email dan juga nomor Hp dan lalu memasukan data-data diri menyerupai Full name, username dan juga password. Masuk memakai Facebook lebih mudah dan kita tidak perlu ribet memasukan email username dan lain sebagainya pada waktu ingin Login.


Cara masuk ke Instagram lewat akun facebook



  • Instal aplikasi Instagram disini kalau belum memilikinya > Android dan IOS

  • Jalankan aplikasi Instagram. Kemudian klik “Log in with Facebook





  • Masukan data-data login akun facebook kalian seperti email/nomor telepon dan juga kata sandi/password.





  • Jika sudah eksklusif saja klik “Masuk





  • Akan muncul tampilan menyerupai dibawah ini dan klik “Lanjutkan sebagai





  • Akan muncul halaman Welcome to Instagram, kalian klik tombol “Next





  • Pada halaman Find Facebook Friends To Follow kalian klik tombol “Skip





  • Kemudian muncul sajian Popup, dan klik “Skip





  • Pada belahan Add Profile Photo kalian klik “Skip” saja, pada belahan ini kalian juga mampu menambahkan foto profile secara eksklusif dengan klik Add a Photo.





  • Selanjutnya pada halaman Save Login Info, kalian klik tombol “Save” untuk menyimpan detail Login semoga mampu mempermudah proses Login nantinya.





  • Dan kini kita sudah berhasil masuk ke Instargarm lewat akun Facebook.





  • Selanjutnya kalian mampu melaksanakan settingan akun menyerupai menambahkan foto profile, edit profile dan lain sebagainya.



Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "Cara Masuk Ke Instagram Lewat Akun Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel