Cara Pasang Iklan Auto Ads For Amp Terbaru (Otomatis)

Bagi para pengguna template AMP tentu akan sering mengalami yang namanya kesulitan dalam hal penempatan iklan google. Itu semua disebabkan lantaran belum tersedianya iklan khusus untuk blog-blog AMP. Iklan auto ads (iklan otomatis) sudah tersedia, akan tetapi jenis iklan tersebut tidak mampu dipasang pada blog yang memakai template AMP.


Namun ada kabar bangga ! Beberapa waktu yang kemudian Google sudah merilis unit iklan gres ialah Auto Ads For AMP yang dimana iklan jenis auto ads ini khsusus untuk blog-blog yang memakai template AMP. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa untuk memasang iklan versi AMP itu sangat rumit dan mengharuskan pemilik blog untuk melaksanakan pengeditan secara manual dan memasang instruksi script iklan satu persatu.


Dengan hadirnya iklan auto ads untuk AMP ini kita hanya perlu menempatkan instruksi script auto ads for AMP dan kemudian iklan akan muncul secara otomatis pada seluruh halaman blog. Ketika baru-baru rilis memang auto ads ini hanya akan menampilkan iklan jenis display ads dan juga text ads. Harapanya semoga beberapa waktu kedepan jenis-jenis iklan khusus untuk AMP segera di rilis.


Untuk tips trick pemasangannya sama saja dengan tips trick memasang iklan auto ads biasa, hanya saja instruksi iklan yang harus dipasang tentu saja berbeda. Baiklah tanpa perlu banyak basa-basi saya akan menyampaikan tips bagaimana tips trick memasang iklan auto ads khusus AMP terbaru yang gres saja dirilis.


Cara Pasang Iklan Auto Ads For AMP :


1). Masuk ke akun Google Adsense kalian -> My Ads > Auto Ads


2). Ketika sudah di halaman Auto Ads, klik pada tab “Auto Ads For AMP“.



3). Kemudian Checklist untuk mengaktifkan iklan, dan jangan lupa untuk checklist juga pada belahan Automatically get new formats.



4). Klik pada gambar mirip dibawah ini




Kemudian akan muncul instruksi iklan, pastekan instruksi tersebut dibawah instruksi <head> atau
lt;headgt;






5). Kemudian untuk instruksi ke 2 klik dibawahnya,





Setelah itu instruksi script ke 2 akan muncul, eksklusif saja pastekan instruksi tersebut di atas </body> atau lt;!–</body>–gt; lt;/bodygt;








6). Jika ke 2 instruksi script sudah dipasang, selanjutnya tunggu 10 menit hingga iklan auto ads akan menampilkan iklan.



Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "Cara Pasang Iklan Auto Ads For Amp Terbaru (Otomatis)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel