Aplikasi Analisis Try Out Ujian Sekolah Terbaru

Aplikasi


Aplikasi Analisis Try Out Ujian Sekolah Terbaru – Sebagaimana kita ketahui Salah satu jadwal tahunan di tiap sekolah yaitu mengadakan try out demi suksesnya Ujian Nasional. Mulai 2 tahun yang kemudian soal Ujian Nasional terdiri dari 5 paket. Hal ini menjadi kendala dalam kita membuat analisis terutama untuk mengetahui pemetaan penguasaan materi anak didik.


Dalam kesempatan ini kami mencoba untuk meringankan kiprah rekan-rekan guru mata pelajaran dalam menganalisa hasil try out siswa dengan membuat aplikasi analisis (40 butir soal) yang bisa dipakai oleh bapak dan ibu guru. tutorial penggunaan aplikasi ini cukup gampang dipahami, dan juga Program ini gratis. Bila berminat bisa mengunduhnya melalui link dibawah


APLIKASI ANALISIS HASIL TRY OUT 


Aplikasi ini merupakan aplikasi yang terbuat dari jadwal Microsoft Excel, dengan aplikasi ini bisa meringankan kiprah rekan-rekan semuanya.


Semoga artikel kami ini perihal Aplikasi Analisis Try Out Ujian Sekolah Terbaru bisa mengatakan warta yang bermanfaat bagi anda semuanya.


Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jikalau ini membantu dan Share jikalau warta ini penting dan memiliki kegunaan bagi orang banyak. Terimakasih.

 


Sumber http://www.info-madrasah.com/


Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Analisis Try Out Ujian Sekolah Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel