Manfaat Telur Angsa Bagi Kecantikan


     Manfaat Telur Bebek Bagi Kecantikan . Telur angsa yang sering kita temukan untuk di jadikan sebagai lauk kuliner atau telur asin. Sekarang telah berubah, telur angsa ternyata mempunyai manfaat banyak bagi kecantikan kulit wajah anda. Salah satu keuntungannya dipakai untuk Perawatan kecantikan dengan menggunakan putih telur angsa sudah dikenal kalangan masyarakat sejak zaman dulu karena ialah yakni mudah, simpel dan jadinya memuaskan.





©pikiran rakyat


   Selain itu juga telur angsa mempunyai kandungan gizi yang lebih banyak dari pada telur ayam. Bahkan kedua episode dari telur bebek, dilansir vemale ialah episode putih dan juga kuning telurnya mampu sama-sama dipakai untuk perawatan kecantikan. Sekarang ini banyak sekali perawatan wajah dan kulit yang memanfaatkan putih telur sebagai bahan baku utamanya. Ada yang membuatnya sebagai masker wajah alami, semoga mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di episode kulit wajah anda.


Manfaat Telur Bebek Bagi Kecantikan



1. Masker Telur Bebek


    Bahan yang di gunakan ialah putih maupun kuning telurnya. Cara membuatnya sangatlah mudah. Anda hanya harus mengoleskan putih telur merata keseluruh area wajah dan biarkan sampai nutrisinya meresap pada wajah Anda, diamkan kurang lebih selama 30 menit. Setelah itu basuhlah menggunakan air hangat sampai bersih.


2. Mampu Menghilangkan Jerawat


    Putih telur mampu dipakai sebagai masker wajah untuk menghilangkan masalah-masalah seperti jerawat, flek hitam atau komedo yang seringkali menjadi problem utama pintar balig cukup budi dan wanita. Bahan masker ini ialah putih telur dan jus lemon. Anda harus mengocok putih telur terlebih dahulu sampai berbuih. Setelah dikocok sampai berbuih, tambahkan sedikit jus lemon. Terapkan ke seluruh wajah sampai merata. Diamkan masker selama 15 menit, kemudian bersihkan menggunakan air hangat.


3. Baik Untuk Kesehatan Mata


    Tahukah anda sebutir telur berisi putih dan kuning telur mengandung karotenoid yang sangat bermanfaat bagi kesehatan mata. Zat yang juga merupakan pewarna bagi kuning telur ini mampu menurunkan resiko age-related degeneration dan katarak. Karotenoid berfungsi melawan radikal bebas yang menyerang retina sehingga dengan banyak mengkonsumsi kuning telur bebek, mata terlindungi oleh karotenoid sehingga penglihatan kita masih tetap fokus. Ini juga yang akan menciptakan kesehatan serta keindahan mata tetap terjaga.


4. Perawatan Rambut


     Manfaat lain dari kuning telur ialah sebagai perawatan dan kondisioner rambut. Tutorial menciptakan kondisioner ini pertama menyiapkan satu buah alpukat dan satu kuning telur bebek. Lumatkan buah alpukat sampai halus kemudian tungkan kuning telur ke lumatan alpukat. Aduk kedua bahan tersebut sampai tercampur menjadi satu. 




     Setelah itu keramas lah seperti biasanya menggunakan shampoo Anda. Baru setelah Anda tanggapan keramas, gunakan gabungan telur dan alpukat tadi ke seluruh episode rambut seperti menggunakan kondisioner biasa. Biarkan masker rambut meresap sampai 15 menit, baru bilas rambut Anda dengan air bersih. Lakukan treatment ini secara teratur untuk hasil yang maksimal.




Ciri Telur Bebek Yang Bagus



    Anda harus menentukan telur angsa yang masih bagus dan segar, tandanya ialah cangkang telur tidak ada retakan sama sekali. Ketika digoyang, telur yang bagus tidak akan mengeluarkan suara. Telur angsa kualitas bagus dan tidak amis , biasanya dihasilnya oleh angsa yang diberi kuliner pakan organic serta udang  sehingga telur tidak anyir dan kuning telurnya berwarna kemerahan . Lain halnya bila member makan angsa dengan ikan maka sudah mampu dipastikan olahan telur asin yang dihasilkan akan amis. Biasanya tempat penghasil telor angsa yang bagus itu ialah blitar, jawa timur dan indramayu.



     Nah itulah beberapa Manfaat Telur Bebek Bagi Kecantikan . Jika Anda tidak tahan dengan baunya, gunakan cleanser foam setelah menggunakan masker kuning telur. Ini akan membantu mengatasi kulit wajah yang kering. Lakukan perawatan ini minimal satu minggu sekali. Lakukan secara teratur dan dapatkan kulit wajah yang lembab. 


Belum ada Komentar untuk "Manfaat Telur Angsa Bagi Kecantikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel