7 Lantaran Yakni Ialah Wajah Perjaka Kurang Ganteng

    Yang namanya perjaka niscaya sedikit perhatian terhapap kulit wajahnya.Hasil survei terhadap perjaka yang bertanya sendiri dengan bercermin”mengapa ya wajah ku kurang ganteng? “.Tanpa disadari bahwa semua itu yaitu kesalahan perjaka itu sendiri mengapa tak mau merawatnya.Memang sih ganteng itu merupakan anugrah dari yang kuasa,tapi walaupun segitu ya kita bersyukur dan meski rapi serta tidak merugikan orang lain.Tidak ada salahnya jikalau perjaka itu memperhatikan kondisi kesehatan kulit wajahnya biar dapet keinginan menarik perempuan cantik. 7 Sebab Wajah Cowok Kurang Ganteng Seperti yang dikutip Merdeka ada beberapa kebiasaan jelek cowok/pria pada kulitnya yang sebaiknya dihindari.




(C) Merdeka Cowok Terganteng





  1. Pria yang biasa mengonsumsi alkohol berlebihan. Padahal dikala Anda mengonsumsi alkohol, maka alkohol akan dipecah menjadi asetat yang bisa mengakibatkan panas di kulit.

  2. Terlalu banyak mengonsumsi permen juga bisa membahayakan kesehatan kulit pria. Karena permen sendiri mengandung gula yang bisa merusak kolagen di kulit.

  3. Pria memiliki kebiasaan untuk menyentuh wajah mereka dengan sering. Padahal hal ini bisa menimbulkan jerawat kulit sebab kuman yang dibawa oleh tangan melekat di wajah.

  4. Jerawat yang muncul di wajah juga sering menciptakan laki-laki gemas sehingga mereka pun menentukan untuk memencetnya. Padahal bahayanya memencet infeksi tersebut belum sepenuhnya matang. Akibatnya di wajah mereka sering muncul bekas jerawat yang sulit dihilangkan.

  5. Pria juga sering lupa mengoleskan krim tabir surya di kulit mereka setiap akan beraktivitas di luar ruangan. Krim ini sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang bisa menimbulkan kanker kulit.

  6. Mencukur dengan permukaan kulit yang masih kering menjadi salah satu kebiasaan jelek pria. Kebiasaan ini tentu saja bisa menimbulkan iritasi kulit, ruam, dan malah menimbulkan tumbuhnya rambut ke dalam.

  7. Merokok menjadi kebiasaan utama laki-laki yang bisa merusak kulit. Asap rokok bisa menimbulkan hilangnya oksigen di dalam kulit serta rusaknya kolagen. Akibatnya kulit pun rentan akan keriput.


Belum ada Komentar untuk "7 Lantaran Yakni Ialah Wajah Perjaka Kurang Ganteng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel