Tips Agar Eyeliner Tidak Mudah Luntur

   Menjaga Eyeliner Cair biar tidak mudah luntur yang merupakan salah satu hiasan penting sebagai makeup bagi wanita.Memakai Eyeliner harus baik dan benar biar menerima mata yang mempesona yang dapat daya tarik tersendiri seorang wanita.Perlu anda ketahui dalam menggunakan Eyeliner Cair harus membutuhkan ketelitian dan ekstra hati-hati,hal ini biar tidak belepotan.Menurut ungkapan StyleCraze.com disarankan untuk memilih eyeliner cair yang memiliki kualitas tinggi agar tidak mudah luntur.





 (C) pixabay


1.Memilih Eyeliner Bermutu dan Berkualitas



    Pilihlah Eyeliner yang bermutu biar tidak mudah belepotan. Makara langkah pertama yaitu berinvestasi pada eyeliner yang berkualitasSelain itu juga biar dapat menghasilkan garis mata yang lebih mengagumkan secara maksimal.



2. Jangan Lupa Pakai Concealer

      Pakai concealer pada area mata bawah Anda. Ratakan dengan cara perlahan menepuk-nepuknya. Langkah ini akan mencegah eyeliner luntur dan merembes ke area bab mata bawah.


3. Gunakan Eyeshadow

   Setelah memakai eyeliner, biarkan eyeliner kering sepenuhnya selama beberapa detik. Kemudian ambil eyeshadow yang warnanya ibarat dengan eyeliner dan lapisi garis eyeliner tadi dengan eyeshadow. Gunakan kuas eyeliner yang tipis untuk menerima garis yang rapi dan presisi.


4. Ulaskan Di Kelopak Mata


    Ulaskan eyeliner di kelopak mata. Biarkan hingga sedikit kering kemudian tekan dengan kapas atau tissue. Kemudian ulaskan kembali eyeliner di kelopak mata. Dengan memulaskan eyeliner berlapis-lapis ibarat ini eyeliner akan lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.




    Itulah diantara beberpa  Tips Agar Eyeliner Tidak Mudah Luntur secara mudah anda terapkan biar mengagumkan maksimal.Selamat mencoba.






Belum ada Komentar untuk "Tips Agar Eyeliner Tidak Mudah Luntur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel