7 Tutorial Alami Mengobati Asam Urat


    Untuk Mengobati Asam Urat bisa dilakukan dengan cara  alami yang tidak memakai obat-obatan yang bisa menyebabkan pengaruh samping.Sebelum anda mengobatinya perlu anda ketahui beberapa penyebab asam urat.Asam Urat yaitu penyakit yang terasa nyeri pada persendian yang berulang-ulang. Asam urat sanggup terkena siapa saja, baik orang bau tanah maupun muda. Tapi, umumnya orang yang sudah bau tanah atau dewasa.Berikut ini Cara Alami Mengobati Asam Urat seperti yang dilansir Healthmeup.



 (C) shutterstock


7 Tips Trick Alami Mengobati Asam Urat



1.Teh Hijau

     Teh Hijau mempunyai kandungan polifenol yang bisa bekerja sebagai anti oksidan dan untuk pencegahan asam urat. Dan teh hijau juga mengandung Vitamin C dan Vitamin E yang bisa dipakai oleh penderita asam urat. Beberapa risetpun telah melakukan uji coba pada teh hijau dan ternyata kesudahannya teh hijau mengandung epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang bisa mencegah penyebab atau kerusakan pada sendi penderita asam urat.


2.Sirsak


    Banyak obat-obatan tradisional yang memakai sirsak sebagai bahan pengobatan asam urat. Nah, jikalau anda tidak ingin membeli langsung atau perekonomian rendah, anda sanggup memanfaatkan buah sisak untuk mengobati asam urat dengan tutorial sanggup dimakan langsung atau di jus. Dan silakan anda makan setiap hari dengan secara teratur.


3.Jahe Merah


    Jahe merah biasanya dikenal sebagai anti peradangan. Memang jahe sanggup menciptakan nafsu makan bertambah dan memperlancar sistem pencernaan di dalam tubuh. Dan selain itu jahe merah juga sanggup membantu untuk mengurangi perandangan di sendi serta membuang tumpukan-tumpukan asam urat dan memperlancar sirkulasi darah.


4.Ubi jalar merah

    Ramuan khusus dari bahan 200 g ubi jalar merah + 5 butir cengkeh + 1 buah biji pala + 1 ruas jari kayu cantik + 15 g jahe merah + 5 butir kapolaga + 10 butir merica dan gula merah secukupny kemudian rebus dengan air 1 ½ L air hingga menjadi ½ L air kemudian minum airnya 2 kali sehari dan ubinya juga sanggup di makan.

5.Pare

    Buah yang pahit ini sebagai obat ampuh untuk penderita asam urat.1 buah pare mentah buang bijinya kemudian cuci higienis dan potng-potong rebus dengan 2 gelas hingga menjadi 1 gelas kemudian minum airnya sehari 1 kali.


6.Daun salam

   Selain untuk penyedap kuliner daun salam juga bisa mengobati penyakit asam urat.Ambil 10 lembar daun salam segar rebus dengan 2 gelas air hingga menjadi 1 gelas kemudian minum 2 kali sehari.


7.Tekokak dan leunca

   Tekokak dan leunca sanggup kita masak jadikan sayur dan makan secukupnya usahakan 2 hari sekali.



      Nah itu dari ke 7 Tips Trick Alami Mengobati Asam Urat supaya bisa membatu dan bermanfaat tentunya.


Belum ada Komentar untuk "7 Tutorial Alami Mengobati Asam Urat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel