Prediksi Napoli Vs Manchester City : Duel Sibiru Di Tanah Italia


Manchester City mengejar kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Liga Champions 2017/2018 dikala bertandang ke markas Napoli pada Kamis (2/11/2017) dini hari nanti. Laga krusial kedua tim akan siarkan langsung Beinsports 3.


“Kami tahu jikalau kami menang nanti, kami akan lolos ke 16 besar,” ujar gelandang The Blues, De Bruyne seolah-olah dikutip situs resmi Manchester City Uk.


Manchester City sekarang berada memimpin klasemen sementara Grup F dengan point sempurna. Saingan terdekat The Blues, Shaktar Donetsk mengoleksi 6 poin. Sedangkan Napoli di posisi ketiga dengan 3 poin. Tambahan tiga poin akan menciptakan langkah Manchester City untuk menyelesaikan dua berkelahi sisa menjadi lebih mudah.


“Penting untuk mampu lolos dan tidak memikirkan kemungkinan yang akan terjadi, juga mampu beristirahat di sisa 2 berkelahi berikutnya,” ujar De Bruney.


Bagi De Bruney kemenangan menjadi ambisi Manchester City supaya mampu meletakkan satu kaki di Liga Champions. Alasannya, pada November program di liga domestik dan Liga Champions sangat padat.


“Kami tahu apa yang ada di hadapan kami, tapi kami punya skuat yang besar dan kami mampu mengatasinya nanti,” ujar dia.


Pernyataan De Bruyne ini mengisyaratkan bahwa City akan tampil ngotot pada berkelahi Kamis dini hari nanti. Tapi sayap Napoli, Jose Collejon menegaskan timnya tak bakal surut menghadapi City.


“Kami sangat respek untuk Manchester City, tetapi kami tak takut lawan siapapun,” kata pemain asal Spanyol ini seolah-olah dikutip situs resmi SSC Napoli.


Collejon mengatakan bahwa yang dibutuhkan timnya dikala berkelahi nanti adalah fokus pada permainan tim. “Kami semua tahu seberapa manis City. Saya pikir mereka adalah salah satu dari tiga tim teratas di Eropa dan kami melihat itu di pertandingan pertama di manchester” ujarnya.


Di berkelahi pertama, Napoli kalah 2-1 di Etihad Stadium, pada Rabu (18/10). Raheem Sterling dan Gabriel Jesus mencetak gol untuk City. Gol tamat Napoli sendiri lahir lewat eksekusi penalti Amadou Diawara.


Namun Collejon mengatakan timnya telah melupakan hasil itu dan bertekad memenangkan berkelahi untuk membuka kembali peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.


“Liga Champions sangat penting bagi kami. Ini juga kompetisi terbesar bagi para pemain. Kami mampu menghasilkan performa yang besar dan kami akan mengatakan segalanya untuk mendapatkan hasil yang positif,” kata Collejon.




sejauh ini kedua tim sama sama kuat di liganya masing masing. prediksi kami kedua tim akan meraih hasil imbang.

bagaimana prediksi kalian share dikolom komentar ya!


Belum ada Komentar untuk "Prediksi Napoli Vs Manchester City : Duel Sibiru Di Tanah Italia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel