Cara Install Microsoft Office 2016



Microsoft Office merupakan salah satu kebutuhan utama bagi menguna Windows, baik bagi Pelajar, Orang kantoran, dan Masyarakat umum. Hal ini disebabkan dibutuhkannya sebuah tools yang bisa dipakai untuk menyelesaikan pekerjaan kantor, peran sekolah seolah-olah mengetik, pembuatan slide presentasi, dll. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1989 sampai dengan versi terbaru ketika ini selalu menghadirkan fitur-fitur menarik yang bisa mempermudah pekerjaan.



Microsoft Office 2016 merupakan versi terbaru yang diperkenalkan pada tahun 2016 untuk menggantikan versi sebelumnya ialah Microsoft Office 2013. Tentu saja banyak tools yang sanggup digunakan, namun biar bisa dipakai harus install terlebih dahulu pada komputer anda. Artikel ini akan membahas tata tips trick install Microsoft Office 2016, silahkan perhatikan langkah-langkah berikut:


Langkah 1

Pastikan anda sudah mempunyai file master (installer) Microsoft Office 2016, bila belum silahkan cari di internet dengan keyword “Download Microsoft Office 2016”.


Microsoft


Langkah 2

Jika file master (installer) dalam format .iso silahkan mount memakai file explorer atau sanggup juga extrak memakai winrar.


Microsoft


Langkah 3

Selanjutnya klik ‘setup’ untuk memulai proses instalasi.


Langkah 4

Pada kotak obrolan UAC yang muncul silahkan pilih yes.


Microsoft


Langkah 5

Maka proses instalasi akan berlangsung. Berbeda dengan versi sebelumnya yang membutuhkan banyak konfigurasi Microsoft Office 2016 akan pribadi melakukan proses install setelah setup dijalankan tanpa perlu atur sana sini.


Microsoft


Langkah 6

Jika proses inistalasi sudah akibat silahkan klik ‘close’.


Microsoft


Langkah 7

Microsoft Office 2016 sudah terinstal pada komputer anda, silahkan coba buka salah satu produknya seolah-olah Microsoft Word 2016.


Microsoft


Langkah 8

Setelah dibuka Microsoft Office 2016 membutuhkan proses aktivasi, silahkan masukkan product key Microsoft Office 2016 yang anda miliki untuk melakukan proses aktivasi. Jika anda tidak mempunyai product key, Microsoft Office 2016 juga bisa diaktivasi memakai KMS Auto Lite yang bisa anda baca pada artikel Tutorial aktivasi Microsoft Office 2013 atau 2016 memakai KMS Auto Lite. Untuk sementara silahkan klik tanda ‘x’ pada pojok kanan atas untuk memakai Microsoft Office 2016 yang sudah dibuka.


Microsoft


Langkah 9

Microsoft Office 2016 sudah bisa digunakan.


Microsoft


Sekian, dan biar bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Install Microsoft Office 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel