Hisense Hlte300t, Smartphone Terbaru Hisense Yang Lolos Uji Tenna


 Hisense yakni salah satu perusahaan smartphone ternama China. Nama Hisense cukup dikenal di seluruh pasaran smartphone di Indonesia, karena mereka berhasil merilis beberapa smartphone canggih yang dipasarkan diseluruh wilayah di Indonesia. Nah kabar terbarunya sebentar lagi pihak Hisense akan merilis smartphone gres yang dilengkapi layar Full Screen dengan rasio 18:9. Smartphone ini telah terlihat di TENNA dengan nomer model HLTE300T.


Spesifikasi dari smartphone Hisense HLTE300T terlihat sangat begitu menarik dengan hadirnya layar 5.99 inci dengan panel IPS beresolusi HD+ atau setara 1.440 x 720 pixels. Bezel smartphone Hisense ini di sekelilingnya memang terlihat cukup tipis, dan mempunyai bodi berukuran panjang 159.46 mm, dengan lebar 76.1 mm, serta ketebalan 7.9 mm. Sedangkan untuk berat semartphone Hisense ini seberat 159 gram, sehingga smartphone ini terlihat tipis dan ringan ketika digunaka.


Hisense HLTE300T, Smartphone Terbaru Hisense yang Lolos Uji TENNA


 Hisense


Menurut hasil TENNA, Hisense HLTE300T akan tersedia dalam pilihan warna Coral Blue dan Star Grey. Dibalik bodinya yang sangat menarik ini smartphone Hisense terbaru ini tertanam baterai berkapasitas 3.400 mAh dan akan berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.1.2 dan didukung dengan processor berkecepatan Octa Core 1.4 Ghz. Selain itu, seolah-olah halnya produk smartphone ketika ini Hisense HLTE300T akan tersedia dua varian memori yang terdiri dari Ram 3GB + Internal 32GB dan Ram 4GB + Internal 64GB. Lalu dilengkapi pula dengan slort memori eksternal yang mampu menampung microSD mecnapai kapasitas 128GB.



Dengan spesifikasinya cukup lumayan, dan smartphone ini mempunyai fitur Dual Sim dan konektivitas internet pada jaringan 4G LTE. Sayangnya dari gosip terbaru dari TENNA ketika ini belum diketahui berapa resolusi kamera yang terpasang pada cuilan depan dan belakang dari produk Hisense HLTE300T. Namun pastinya, smartphone Hisense ini belum mampu merekam video 4k, karena masih terbatas pada video Full HD 1080p@30fps. Smartphone ini juga belum dilengkapi teknologi dual kamera, jadi kemungkinan dari segi kameranya tergolong standar.


Belum diketahui kapan pastinya smartphone Hisense ini akan dirilis resmi. Melihat spesifikasinya, Hisense HLTE300T akan bersaing ketat melawan pesaing terberatnya yakni Xiaomi Redmi Note 5 yang mempunyai desain serupa. Selain itu, smartphone ini mempunyai sensor pemindai sidik jari pada cuilan belakang untuk meningkatkan sistem kemanan semua data yang terpasang didalamnya.





Belum ada Komentar untuk "Hisense Hlte300t, Smartphone Terbaru Hisense Yang Lolos Uji Tenna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel