Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Spectre Makhluk Luar Dimensi Yang Tertarik Ke Dunia Dota 2










yaitu
Spectre Dota 2




Mercurial atau Spectre yaitu pahlawan tipe agility yang wujudnya menyerupai bayangan dan bisa menembus benda apapun. Mercurial berarti “cepat, lihai dan licik” yang merupakan Atribut dari dewa romawi Merkuri.


Penasaran dengan kisahnya ? Yuk lanjut membacanya dan jangan lupa Kunjungi terus blognya untuk update terbaru.


Hero-Hero di dunia Dota 2 dipenuhi oleh makhluk-makhluk abnormal yang berasal dari aneka macam dimensi. Hal tersebut di sebabkan lantaran efek dari energi Radiant dan Dire yang begitu kuat, sampai-sampai menarik makhluk kosmis, dan luar dimensi untuk tiba ke Terrene Plane dan ikut bertarung dalam War of the Ancients.


Salah satu makhluk yang menjadi korban tarikan energi tersebut yaitu Mercurial atau yang dikenal juga sebagai Spectre. Makhluk ini tiba dari salah satu dimensi bernama Seven Plane, tetapi pendapat tersebut simpang siur, sehingga tak ada yang tahu tepatnya Spectre tiba dari dimensi yang mana.











Sumber Gambar : gambarmania.com

Baca Juga : Weaver Sang Penjaga Jagat Raya Di Dunia Dota 2


Mercurial pada awalnya hanyalah sebuah energi saja, tanpa berbentuk fisik. Tetapi, energi yang kuat dan hebat ini menentukan menurunkan derajatnya, sehingga tertarik ke dalam energi pertarungan Radiant dan Dire.


Pada kesudahannya Spectre pun berpindah ke dunia fisik dan berubah bentuk menjadi bentuk fisik tertentu.


Meski dalam bentuk spektral makhluk ini mempunyai kekuatan untuk melampaui batasan-batasan sensorik, namun setiap kali ia menentukan untuk memakai bentuk fisiknya, ia terkadang kehilangan kesadaran perihal dirinya.


Ketika ia sedang berada dalam sebuah pertarungan, identitasnya terkadang terpecah belah dan dikonfigurasi ulang, sehingga ia pun menjadi lupa bentuk dan identitas aslinya. Sampai suatu hari ia pun mulai menerima kembali kesadaran akan identitasnya.


Ia pun kembali memegang kepercayaan bahwa dirinya yaitu Mercurial sang Spectre. Kini fokusnya hanyalah untuk bertarung dan bertarung, bertarung untuk bertahan hidup. Setelah berbentuk energi, sekarang ia pun berubah menjadi bentuk fisik dan kembali menjadi bentuk abadi dari dirinya.


Selain fakta bahwa dirinya yaitu energi yang berpindah ke dunia nyata, ternyata masih ada fakta lain yang muncul dari aneka macam cerita perihal dirinya. Mercurial diketahui memuja sesosok dewa yang bernama Ascendants dan Transcendencies.











yaitu
Sumber Gambar : deviantart.com



Baca Juga : Medusa Menukar Kecantikan Demi Kekuatan Tak Terkalahkan


Di kabarkan salah satu tujuan ia berpindah ke bumi dikatakan yaitu agar ia bisa menjadi sosok menyerupai dewa Ascendants. Transcendencies sendiri memakai bahasa abnormal yang kadang digunakan oleh Spectre.


Bahasa tersebut begitu misterius sehingga tak bisa dimengerti oleh banyak orang. Dari sekian banyak pahlawan Dota 2, katanya hanya Puck lah yang mengerti bahasa Mercurial.


Perlu di ketahui juga Puck sudah hidup bertahun-tahun lamanya dan suka berpindah-pindah dimensi.


Hal tersebut salah satunya dikatakan sendiri oleh Puck lewat sebuah respon.


Puck: “Unnerving. I understood every word.”


( saya mengerti, setiap kata yang kamu ucapkan )


Makhluk apakah dan darimana asal Spectre sendiri masih menjadi misteri. Sampai dikala ini tak ada cerita pahlawan lain yang memberi petunjuk asal ajakan dari sang Spectre.
Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Spectre Makhluk Luar Dimensi Yang Tertarik Ke Dunia Dota 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel