Cara Menerima Voucher (Akun) @Wifi.Id Gratis (Cara Kedua)


Indonesia

Indonesia WiFi atau yang lebih dikenal dengan sebutan @wifi.id merupakan sebuah layanan public internet yang disediakan oleh pemerintah dalam hal ini Telkom Indonesia. Layanan tersebut tersaji dalam bentuk jaringan nirkabel berbasis WiFi/Hotspot. Keberadaan Indonesia WiFi bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses internet, hal ini tentu saja biar masyarakat umum memiliki wawasan yang lebih luas.



Lokasi atau titik eksistensi jaringan nirkabel tersebut dikenal dengan istilah @wifi.id corner yang terdapat pada Mall, Minimarket, Kantor, dan kawasan umum lainnya. Penyebarannya sudah tersebar hampir merata diseluruh Indonesia. Namun untuk mampu memakai layanan internet @wifi.id, maka anda harus membeli sebuah voucher dengan harga yang bervariasi tergantung masa aktif atau masa berlaku voucher tersebut. Namun, anda khawatir alasannya ialah bergotong-royong anda mampu menerima voucher atau akun @wifi.id secara gratis alias anda tidak perlu membeli sebuah voucher.

Bagaimana tutorial menerima voucher (akun) @wifi.id gratis?


Terdapat beberapa tutorial yang mampu anda gunakan untuk menerima voucher atau akun @wifi.id secara cuma-cuma, diantaranya anda mampu memakai Aplikasi Widpedia Tool sebagaimana telah dibahas pada artikel Tutorial menerima voucher @wifi.id gratis yang pertama. Tutorial lainnya ialah anda mampu memeroleh sebuah voucher @wifi.id secara gratis melalui situs indihome. Jika pada tutorial yang dibahas pada artikel sebelumnya anda harus memakai Aplikasi Widpedia Tool pada Smartphone Android, pada episode ini anda hanya membutuhkan sebuah browser baik itu browser pada Android maupun pada PC/Laptop. Anda juga harus pastikan bahwa perangkat anda tersebut terkoneksi ke internet. Bagaimana melakukannya? silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1

Buka Browser anda kemudian klik link ini.

Langkah 2

Pada tab baru yang muncul, silahkan anda isi form biodata, sehabis selesai klik Daftar.


Indonesia


Langkah 3

Setelah klik Daftar anda akan menerima verifikasi kode OTP pada nomor yang anda masukkan. Masukkan kode tersebut kemudian klik Submit.


Indonesia


Langkah 4

Disini anda sudah berhasil login memakai akun indihome yang baru saja anda buat. Untuk menerima voucher @wifi.id gratis anda silahkan pergi ke Link ini. Pada halaman tersebut akan tampil username dan password anda.


Indonesia


Langkah 5

Silahkan gunakan username dan password tersebut untuk login pada halaman login @wifi.id.


Indonesia


Bagaimana bila masa aktif vouchernya habis?



Jika anda bertanya bagaimana bila masa aktif vouchernya habis, jikalau mau pendaftaran lagi niscaya sudah tidak mampu memakai E-Mail yang sama, tidak mungkin kan buat E-Mail baru hanya untuk pendaftaran voucher gratis ini?. Untuk masalah ini anda mampu memakai Temporary Mail ketika melaksanakan registrasi. Jadi ketika vouchernya expired, anda mampu pendaftaran lagi memakai akun Temporary Mail yang lain. Pada kolom Nomor Telephon silahkan isikan dengan nomor sembarang, jangan khawatirkan kode OTP, alasannya ialah kode tersebut akan dikirimkan ke Temporary Mail anda bila nomor yang ada masukkan tidak terdaftar atau tidak aktif. Jadi yang perlu anda perhatikan ialah masukkan nomor yang kemungkinan aktif atau terdaftar sangat kecil bahkan mustahil.



Itulah tutorial kedua untuk menerima voucher @wifi.id secara gratis, anda juga mampu mencoba tutorial pertama disini. Anda tidak usah khawatir soal kecepatannya, alasannya ialah kecepatannya sama saja bila anda membeli voucher. Silahkan gunakan kode tersebut untuk berselancar di internet sampai puas.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menerima Voucher (Akun) @Wifi.Id Gratis (Cara Kedua)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel