Vivo V7+ Benamkan Layar Fullview Demi Gamer

MeskiVivo V7+. Foto: Agung Pambudhy

CalonPedia Jakarta – Meski tren layar penuh jadi tren gres di ranah ponsel, Vivo punya alasan sendiri membenamkan teknologi layar bertajuk FullView di ponsel terbarunya, V7+.


Dijelaskan Irfan Alfianto, Manajer Produk Vivo, riset internal yang dilakukan menemukan jikalau selain mempertimbangkan kamera, banyak pengguna ponsel ketika ini yang ingin memanfaatkan perangkatnya untuk bermain game, dan juga menonton video.


Sehingga mengacu pada hasil tersebut, produsen asal China ini lalu membenamkan teknologi layar FullView di perangkat besutannya. Alasannya, alasannya yaitu ialah dengan layar yang lebih luas, kedua acara hiburan tersebut diyakini akan lebih maksimal.


“Riset konsumen, selain kamera, banyak juga yang suka main game dan nonton video. Makanya (pakai) FullView display,” jelasnya, di Midplaza, Jakarta.


Tak hanya itu, Vivo V7+ juga mempunyai mode game demi mengoptimalkan pengalaman bermain game. Ketika fitur ini diaktifkan, tampilan permainan di layar ponsel tidak akan terganggu oleh panggilan masuk. Hanya akan muncul semacam notifikasi apakan pengguna mau menjawabnya atau tidak.


Kalaupun pengguna mau menjawab panggilan tapi tak ingin meninggalkan permainan, telepon masuk tetap sanggup dijawab memakai loud speaker. Kaprikornus sembari bermain game, pengguna sekaligus sanggup halo-halo.


“Fitur game, biar fokus main. Bisa blokir nomor telepon. Atau jikalau ada telepon masuk, muncul notif kecil mau angkat atau tidak. Kalau mau angkat akan jadi loud speaker,” ujar Irfan.






Belum ada Komentar untuk "Vivo V7+ Benamkan Layar Fullview Demi Gamer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel