10 Artis Laki-Laki Ganteng Dan Paling Sispack Di Dunia

      Tampil dengan perut sispack yaitu keinginan semua para lelaki.Tak hanya itu pula lelaki dengan tubuh atau perut sispack yaitu satu tips trick untuk memikat perempuan idaman.Ada banyak artis laki-laki yang mempunyai tubuh kekar dan atletis serta perutnya sispack. Tapi hanya ada beberapa yang mengatakan aura sixpacknya saat tampil tanpa busana. Berikut ini ada 10 Artis Pria Ganteng dan Paling Sispack DiDunia seperti yang dilansir oleh wolipop.



(c) wolipop


1. Ryan Gosling




    Tubuh sixpack Ryan banyak ‘terekspos’ saat dia tampil tanpa baju di film ‘Crazy, Stupid, Love’. Aktor asal Kanada itu mengatakan perut sixpack, dada bidang serta lengan yang kekar dengan tidak berlebihan. Bahkan lawan mainnya Emma Stone berkomentar bahwa tubuh Ryan mirip sudah di-photoshop sebab terlihat sangat sempurna.




2. Channing Tatum




    Sejak kemunculannya di film ‘Step Up’, Channing memang sudah menarik perhatian dengan ketampanan dan sixpack tubuhnya. Ia pun kembali memamerkan kelebihannya itu dalam ‘Magic Mike’ bersama laki-laki bertubuh sixpack lainnya mirip Matthew McConaughey dan Alex Pettyfer.




3. Joe Manganiello




   Meskipun hanya mendapat tugas kecil di ‘Magic Mike’, Joe berhasil mencuri perhatian dengan aksi tanpa busananya dalam film bertema penari laki-laki striptis itu. Selain perut six pack, Joe juga mempunyai kharisma yang menciptakan dirinya tampak sixpack dan tampan.




4. Chris Hemsworth




    Demi kiprahnya dalam film ‘Thor’, Chris melakukan sejumlah latihan fitnes yang intens supaya tubuhnya kekar. Siapa sangka, pasca syuting film, dia masih mempertahankan tubuh atletisnya.




5. Justin Bieber




    Justin Bieber sukses mengubah imejnya dari bintang ABG jadi lebih dewasa. Pria berusia 18 tahun ini pun sudah PD tampil tanpa baju dan mengatakan torsonya. Tidak terlalu six pack, tapi tetap memancarkan aura sixpack.




6. Adam Levine





     Sadar mempunyai tubuh yang sixpack dan atletis, Adam pun gemar memamerkan asetnya itu. Vokalis Maroon 5 ini kerap tampil tanpa baju di banyak sekali majalah, video klip maupun konser musik. Rasanya tidak perlu ditanya lagi kenapa sahabat duet Christina Aguilera di lagu ‘Moves Like Jagger’ ini masuk dalam daftar.




7. Matt Bomer




    Salah satu laki-laki yang juga mencuri perhatian dalam ‘Magic Mike’ selain Channing Tatum. Aktor yang populer lewat serial ‘White Collar’ ini mempunyai tubuh yang tidak terlalu kekar, tapi garis sixpack pada perutnya terlihat jelas sehingga membuatnya tampak sixpack.




8. David Beckham




    Sulit melepas kata sixpack jikalau membicarakan David Beckham. Dada dan perut yang bidang dan berotot menjadi salah satu aset penting dari atlet sepakbola asal Inggris ini. Maka tak heran kalau David sering didapuk jadi iklan koleksi underwear brand fashion ternama.




9. Taylor Lautner




   Dari anak ‘culun’ di ‘Cheaper by the Dozen’, menjadi sosok manusia serigala sixpack di ‘Twilight’. Tampil tanpa baju hampir di sepanjang film, tidak ada alasan untuk tidak memasukkan Taylor dalam daftar ini.




10. Zac Efron




    Seperti Justin, Zac juga salah satu artis remaja yang semakin kharismatik saat usia sudah semakin matang. Siapa bisa menduga kalau Zac yang dulu tampil cute sebagai Troy di ‘High School Musical’ ini bisa bertransformasi jadi laki-laki terpelajar balig cukup kebijaksanaan ganteng yang bisa menciptakan perempuan terkesima? Apalagi saat dia melepaskan baju atasannya.

Belum ada Komentar untuk "10 Artis Laki-Laki Ganteng Dan Paling Sispack Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel