10 Manfaat Senyuman Jauh Lebih Indah

    Keep Smile atau tersenyum menciptakan hidup kita jauh lebih indah.Dengan mudah tersenyum kita bisa terhindar dari penyakit hati.Manfaat lain dari Senyuman manis ada banyak yang tersimpan.Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Karina Davidson dari Pusat Medis Universitas Columbia, Amerika Serikat, orang yang suka cemberut lebih berpeluang terkena penyakit jantung ibarat yang dilansir health.detik.Nah maka dari itu murah senyumlah kepada setiap orang dan mungkin saja rezeki kita dilancarkan dengan senyuman dari hati nurani yang ikhlas.



(C) weheartit


1.Senyum Itu Menarik


   Pada umumnya orang akan merasa lebih tertarik kepada orang yang selalu tersenyum. Orang yang selalu tersenyum sejatinya punya daya tarik tersendiri dan juga terlihat orang yang selalu berpikiran positif.


2. Senyum Dapaat Merubah Mood


   Saat kida sedang kesal atau pun bersedih, cobalah untuk tersenyum maka rasakanlah perbedaanya. Apapun yang membebani hidup kita akan terasa lebih ringan jikalau kita tersenyum.


3. Senyum Dapat Mengurangi Stres


     Percaya atau tidak, senyum itu bisa menghilangkan stres lho. Ketika stres mulai menyerang, cobalah anda untuk tersenyum, maka stres anda pun akan berkurang dan hilang dengan sendirinya sehingga anda akan merasa jauh lebih baik dan siap untuk menjalani kehidupan yang baru dengan pikiran yang lebih positif.


4. Senyum Dapat Mengajak Orang Lain Tersenyum


    Tahukah anda bahwa senyum itu bisa merangsang orang lain untuk tersenyum ? Ketika seseorang tersenyum tersenyum, maka senyum tersebut akan menciptakan suasana menjadi lebih cerah dan sanggup merubah mood orang lain yang berada disekitar kita serta akan menciptakan orang lebih merasa senang. Orang yang suka tersenyum itu akan membawa kebahagiaan untuk orang-orang yang ada disekitarnya. Supaya disukai banyak orang, cobalah untuk tersenyum kepada orang lain.


5. Senyum Dapat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi


    Ketika kamu murka otomatis darah akan ikut naik sehingga tekanan darah pun akan tinggi. Untuk menurunkannya, cobalah untuk tersenyum. Tidak percaya, cobalah ukur dengan alat pengukur tekanan darah, niscaya anda akan mengetahui hasilnya.


6. Senyum Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh


   Ketika kita tersenyum, sistem imun didalam tubuh akan bekerja dengan lebih baik. Ketika fungsi imun mengalami peningkatan, maka orang tersebut akan merasa lebih rileks dan terhindar dari penyakit ibarat flu dan pilek.


7. Senyum sanggup melepaskan endorfin, penghilang rasa sakit dan serotonin


    Sebuah study telah membuktikan bahwa senyum itu sanggup melepaskan endorfin, senyawa yang sanggup mengurangi rasa sakit secara alami dan serotonin. Ketiganya sanggup menciptakan orang merasa lebih baik dan menjadi obat yang alami.


8. Tersenyum Dapat Membuat Orang Sukses


    Orang yang suka tersenyum akan terlihat lebih percaya diri sehingga lebih dipromosikan, selain itu pasang senyum di setiap pertemuan akan mempunyai reaksi yang berbeda.


9. Lipatan Senyum Bikin Awet Muda


     Otot-otot yang dipakai untuk tersenyum sanggup membantu mengangkat wajah sehingga menciptakan orang tampak lebih muda. Karena itu, cobalah lebih tersenyum yang menciptakan merasa lebih muda dan lebih baik.


10. Senyum Dapat Membantu Orang Berpikir (+)


      Senyum akan menciptakan seseorang lebih aktual dan mengurangi pikiran negatif. Dengan mengurangi depresi, stres dan khawatir maka kesehatan seseorang juga akan meningkat dan menghindarinya dari berbagai risiko penyakit.




    Nah itu lah  ada 10 Manfaat Senyuman Jauh Lebih Indah .Mungkin saja dengan murah senyum kepada orang lain kita lebih dihormati dan lebih akrab,maka terciptalah suatu kedamaian.

Belum ada Komentar untuk "10 Manfaat Senyuman Jauh Lebih Indah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel