5 Cara Alami Atasi Nyeri Sendi Tanpa Efek Samping

      Nyeri sendi yang diakibatkan oleh banyaknya kegiatan yang dikerjakan dalam melaksanakan pekerjaan.RADANG sendi banyak mampu menyerang siapa saja. Pola makan yang tidak sehat ternyata menjadi salah satu penyebab munculnya radang sendi, khususnya pada adegan otot Anda. Berikut ini ada5 Cara Alami Atasi Nyeri Sendi Tanpa Efek Samping seperti yang dilansir dari healmeup.




(C) weheartit

1.Cuka Apel


    Cuka Apel dipercaya dapat menghilangkan nyeri sendi.Cuka Apel yang kaya akan mineral, magnesium, kalsium dan potasium yang berperan untuk mengurangi rasa sakit atau nyeri sendi dan juga menghilangkan racun dalam sendi. Larutkan dalam segelas air hangat tambahkan satu sendok makan cuka apel dan madu dan minum ramuan ini setiap pagi.



2.Jahe


    Jahe memiliki kandungan sifat anti-inflamasi sebagai mengobati nyeri.Parutkan Jahe dengan menambahkan sedikit lada lalu terapkan ke adegan badan rasa yang sakit.



3.Kunyit


    Kunyit juga memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu dalam mengurangi nyeri sendi dan peradangan. Menurut penelitian yang telah memperlihatkan bagaimana kunyit dapat digunakan untuk menangani rheumatoid arthritis. Caranya campuran satu sendok makan kunyit untuk segelas susu hangat dan meminumnya setiap malam.


4.Garam 


   Selain untuk penyedap kuliner garam juga dapat meredakan rasa nyeri dan pegal – pegal.Selain itu juga garam dapat menghilangkan stres .



5.Minyak Ikan


    Minyak yang kaya akan Omega-3 asam lemak, yang merupakan sumber besar antioksidan dan anti-inflamasi.Minyak ikan juga sangat baik jikalau dikonsumsi sebab untuk menutrisi sendi-sendi yang telah rapuh.






    Itulah beberapa cuplikan khusus 5 Cara Alami Atasi Nyeri Sendi Tanpa Efek Samping biar bermanfaat.


    

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Alami Atasi Nyeri Sendi Tanpa Efek Samping"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel