Resep Luncheon Chicken Casserole

Resep Luncheon Chicken Casserole – Resep makanan khas luar negeri yang tak kalah enaknya untuk kita sajikan yaitu “chicken casserole”. Menu ini yakni sebuah makanan yang memakai ayam sebagai salah satu materi dasarnya. Selain rasanya yang yummy makanan ini juga populer simpel dan simpel cara memasaknya. Tips Trick menciptakan sajian ini yaitu dengan cara di panggang. Masakan Luncheon Chicken Casserole ini memang banyak menggunakan bahan dasar sebagai pendamping daging ayamnya akan tetapi hanya memerlukan satu bumbu saja.

Masakan ini juga kaya akan gizi sehingga baik sekali untuk kita konsumsi alasannya yaitu yaitu baik untuk tubuh kita alias tidak berbahaya. Anda niscaya sudah tidak tabah lagi ingin cepat-cepat mengetahui bagaimana cara membuat masakan ala luar negeri ini bukan, nah berikut akan saya bagikan kepada anda semua.


Seperti telah dijelaskan di atas, makanan ini yakni salah satu makanan ala luar negeri yang memakai materi dasar daging ayam. Bukan cuma daging ayam, makanan ini tolong-menolong salah satu olahan nasi putih yang memakai materi pelengkap daging ayam tersebut. Pada prinsipnya makanan ini yakni nasi yang dibumbui dengan materi dan bumbu yang khusus lalu di panggang. Cukup unik bagi kita yang belum pernah menyantap makanan seperti ini. Masakan ini sanggup kita sajikan sebagai sajian alternatif pengganti nasi uduk atau sajian sarapan lain.


Bahan dan Bumbu Luncheon Chicken Casserole


Bahan dasar yang akan kita gunakan memang lah tidak sedikit tetapi agak beragam. Setelah bahannya sudah tersedia, kini waktunya kita menyiapkan bumbu nya untuk bumbu kita tidak membutuhkan materi bumbu yang bermacam-macam. Seperti yang sudah saya sampaikan di atas yaitu hanya memerlukan satu bumbu saja. Adapun bahan-bahan dan bumbu yang kita perlukan yaitu: 



Bahan Dasar yang digunakan


  • 1 1/2 cangkir ayam, rebus dan potong sebesar satu suapan

  • 1 cangkir seledri cincang

  • 1 kaleng krim sup ayam instan

  • 12 sendok makan mayonnaise

  • 1 cangkir cornflakes, remukkan

  • 1/4 cangkir almond

  • 2 sendok makan margarin cair

  • nasi secukupnya


Bumbu yang diperlukan


  • 2 sendok makan bawang bombay cincang

  • Coba juga resep chicken spaghetti yang enak



Siapkan materi dan juga bumbu di atas, sehabis itu baru kita akan mulai proses memasak sajian yummy tersebut. Pada daftar bisa kita lihat bahwa makanan ini memakai materi dasar nasi dan juga daging ayam rebus. Selain itu kita juga memakai seledri, satu kaleng krim sup ayam instan dan juga mayonnaise. Kita juga akan menambahkan cornflakes yang sudah diremukkan dan juga sedikit almond. 


Melihat dari aneka macam materi di atas tentunya kita sudah bisa membayangkan bagaimana kira-kira karenanya makanan ini. Dengan sajian ini terperinci kita sanggup menyantap sajian yang berbeda dan yang niscaya berisi aneka macam kandungan lengkap yang di butuhkan bagi tubuh kita untuk aktivitas. Bagaimana, siap mencoba menciptakan sajian Istimewa tersebut?




Cara Membuat Luncheon Chicken Casserole



Anda tidak perlu khawatir untuk memasaknya alasannya yaitu yaitu dibawah ini akan saya sebutkan mengenai langkah- langkah memasak chicken casserole ini, berikut klarifikasi nya: 


  1. Campur nasi, seledri, bawang bombai, ayam, mayonnaise dan sup krim. 

  2. Aduk hingga rata.

  3. Campur margarin, almond dan cornflakes. 

  4. Tuangkan adonan ayam di atasnya.

  5. Panggang tanpa tutup pada suhu 160 derajat celcius selama 30-40 menit.

  6. Angkat, sajikan


Untuk memasak makanan ini cukup mudah, yang pertama kita tinggal mencampur materi yang dibutuhkan yaitu nasi, seledri, bawang bombai, ayam, mayonnaise dan juga sup krim. Setelah itu kita aduk adonan materi tersebut hingga rata. Setelah itu kita siapkan adonan lain yaitu kita campur margarin, almond dan cornflakes, sehabis jadi kita tuangkan adonan ayam yang sebelumnya telah kita buat di atasnya.


Selesai deh, kini kita tinggal memanggang adonan tersebut. Untuk memanggang sebaiknya kita panggang tanpa tutup dengan suhu 160 derajat selama 30 hingga 40 menit. Setelah matang kita angkat dan sajikan pribadi selagi hangat. Cukup simpel bukan? Demikian sedikit info mengenai Resep Chicken cassarole, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua dan selamat bereksperimen dengan masakan-masakan yang lainnya.


Belum ada Komentar untuk "Resep Luncheon Chicken Casserole"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel