7 Cara Alami Atasi Ketiak Basah

  Punya dilema dengan Bau Badan? Ketiak Basah merupakan salah satu penyebabnya.Hal tersebut diakibatkan oleh banyaknya keringat yang keluar dari acara keseharian anda.Seringkali Anda kurang percaya diri dikala tiba-tiba ketiak jadi berair di udara yang sedikit panas atau dikala Anda sedikit bergerak.Bau keringat kemudian menyengak begitu kuat, bahkan dapat mengalahkan aroma parfum Anda.Kadang dengan mengoleskan Obat Deodorant belum tentu cukup.Tenang saja hal tersebut dapat diatasi dengan 7 Cara Alami Atasi Ketiak Basah berikut ini ibarat yang dilansir oleh Boldsky.com.



(c) Ilustrasi Ketiak Basah Meetdoctor


1.Oleskan Cuka Apel Di Ketiak Anda


    Dengan cara mengoleskan cuka apel dapat mengurangi dilema keringat yaang berlebih.Disamping itu cuka apel memiliki kandungan anti basil yang baik,menyebabkan ketiak tidak jadi mengeluarkan busuk tak sedap dikala dalam kondisi berair dan lembab.Pada umumnya basil berkembang biak pada Ketiak yang Basah dan menimbulkan aroma tak sedap.Anda mampu mengatasi aroma tak sedap dan meminimalisir jumlah keringat dengan menerapkan cuka apel 30 menit sebelum mandi. Gunakan kapas dan oleskan lembut pada area ketiak. Biarkan selama 30 menit, kemudian mandilah ibarat biasa.


2.Dioleskan Dengan Baking soda


    Cara yang kedua yakni Oleskan Baking soda pada ketiak anda.Hal ini memiliki banyak sekali manfaat selain untuk membuat kue. Anda mampu mengatasi keringat berlebih dengan membuat pasta dari baking soda dan air. Pasta ini kemudian dioleskan pada ketiak dan dibiarkan selama 30 menit. Bilas dengan air cuek dan dalam jangka waktu beberapa lama, keringat mampu dikendalikan.Apabila di upaya pertama membuat kulit jadi kering, Anda tak perlu khawatir, alasannya ialah ini ialah reaksi yang wajar.


3.Gunakan Tepung maizena


     Siapa sangka bahwa tepung maizena mampu diterapkan sebagai bedak pada ketiak yang menyerap kelebihan keringat dan kelembaban, serta mencegah busuk badan. Pastikan Anda tidak mengenakan pakaian berwarna gelap alasannya ialah akan terlihat sangat jelas.


4.Dengan Jeruk lemon


   Jeruk lemon dapat mengurangi kelembaban keringat, dan selain itu dapat membuat ketiak jadi lebih putih dan bersih.Caraanya sama ibarat hal sebelumnya.Bisa anda terapkan sebelum mandi dan biarkan sejenak, kemudian mandi ibarat biasa.


5.Hindari Makanan Pedas


    Disarankan semoga Anda menghindari makanan pedas alasannya ialah dapat memicu keringat berlebih.


6.Pakai Baju Berbahan Katun


     Pilihlah baju berbahan katun yang dapat menyerap keringat sehingga tidak membuat tubuh Anda berair kuyup alasannya ialah keringat.


7.Makan Daun Kemangi


    Daun Kemangi sanggup mendapatkan amanah dapat mengatasi busuk tubuh alasannya ialah memiliki Aroma daun kemangi ini memang fresh dan wangi.




    Itulah aneka macam cara yang dapat anda terapkan dan tidaklah sulit.Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "7 Cara Alami Atasi Ketiak Basah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel