7 Penyebab Ketombe

      Ketombe yang sangat sekali mengganggu dan rasa gatal yang berpengaruh ingin sekali menjambak rambut ini.Rasa gatal yang diakibatkan oleh ketombe yang berlebih apalagi kulit kepala yang tidak sehat aneka macam minyak dikulit kepala anda.Kulit kepala tidak nyaman dan gatal alasannya ialah ialah munculnya si serbuk-serbuk putih yang mengganggu. Berikut ini ada beberapa Penyebab Ketombe seperti yang dilansir oleh Healtmeup.



(c) Ilustrasi Rambut Gatal pixabay


1. Kondisi Kulit Kepala


      Kondisi kulit kepala setiap orang niscaya berbeda.Ketahuilah risiko terkena duduk kasus ketombe pun balasannya berbeda pula. Kaprikornus kenali jenis kulit dan konsultasikan dengan dokter hebat untuk mengatasi duduk kasus ketombe. 


2. Akibat Kepanasan dan Cuaca


     Mulai dari penggunaan hair dryer atau kerudung, kepala yang kepanasan juga sanggup bikin sel kulit cepat mati dan berkembang menjadi ketombe. Kaprikornus kurangi penggunaan hair dryer atau gunakan bahan kerudung yang lebih nyaman untuk mencegah ketombe.Mungkin saja penyebabnya dari faktor luar yang memengaruhi datangnya ketombe ialah cuaca. Jika memang cuaca sedang begitu terik, coba dinginkan episode tubuh dan kepala supaya ketombe tak simpel datang. 


3. Sisa Sampo Yang Tertinggal Saat Keramas


    Yakin sudah membilas sisa sampo dikala keramas sampai bersih? Sebab jikalau tidak, sisa sampo tersebut juga sanggup mengakibatkan ketombe. Meskipun butuh waktu agak lama, hal itu lebih baik dilakukan demi menjaga kesehatan kulit kepala. 


4. Bisa Juga Dari Makanan 


   Ternyata kuliner pun memengaruhi kondisi kulit kepala dan menimbulkan ketombe. Kaprikornus penuhi zat besi dan vitamin B melalui kuliner atau perhiasan demi menjaga kesehatan kulit kepala dan mencegah datangnya ketombe.


5. Akibat Stres 


     Termasuk penyebab yang tidak biasa, namun itulah kenyataannya. Terlalu stres bukan cuma jelek untuk kesehatan, tetapi juga kecantikan rambut, termasuk menjadi penyebab munculnya ketombe. 


6. Waktu keramas 


    Pastikan Anda keramas pada waktu yang tepat. Sebab waktu keramas juga mempunyai dampak terhadap munculnya ketombe. 


7. Produk Rambut 


    Entah itu sampo, kondisioner, atau produk kecantikan lain untuk rambut, perhatikan bahan dan efeknya pada kulit kepala. Jangan-jangan produk tersebut justru menciptakan ketombe semakin banyak.


8.Cara Alami Atasi Ketombe



     Itulah 7 Penyebab Ketombe yang mengganggu penampilan anda.Untuk mengatasinya silahkan menuju halaman selanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "7 Penyebab Ketombe"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel