Cara Memasak Chicken And Broccoli With Rice

Cara Memasak Chicken and Broccoli with Rice – Sekarang ini akan kita coba perkenalkan salah satu resep luar negeri kepada anda adalah Chicken And Broccoli With Rice. Menu ini yakni sebuah makanan yang memakai ayam dengan perpaduan brokoli dan beras instan. Akan tetapi ternyata bukan hanya itu materi dasarnya tetapi terdapat banyak materi pendamping lainnya selain ke tiga materi yang sudah saya sebutkan di atas. 


Di dalam Masakan Chicken and Broccoli with Rice ini kita sudah tidak memakai bumbu lagi. Kaprikornus masuk budi saja jikalau materi pendamping-nya terlalu banyak. Semua bahannya sudah mampu menghasilkan sebuah hasil makanan yang luar biasa jadi sudah tidak membutuhkan perhiasan bumbu.


Selain itu, tutorial masaknya pun hampir seperti resep sebelumnya adalah Chicken with rice jikalau tidak salah, berasnya kita masak seperti biasa sesudah itu baru kita memasak ayam dan lain-lain tidak langsung dimasak sekaligus ayam dan berasnya. Langsung saja ya saya jelaskan materi dan tutorial memasaknya.



Bahan Chicken and Broccoli with Rice



Sudah saya singgung tadi di atas bahwa bahannya memang tidak sedikit. Selain materi utama berupa beras tentu masih ada aneka macam materi lain yang kita butuhkan untuk menciptakan makanan khas tersebut. Bahan makanan ini selengkapnya mampu kita siapkan seperti dibawah ini:


  • 1 1/2 cangkir beras instan

  • 500 gram dada ayam tanpa tulang, iris memanjang

  • 350 ml air

  • 2 sendok makan minyak goreng

  • 1 kaleng (290 gram) krim sup instan

  • 1/2 kaleng susu

  • 2 sendok makan mustard

  • 1/2 cangkir keju parut

  • 1 1/2 cangkir cuilan brokoli

  • 2 sendok makan cengkeh, jikalau suka




Cara Memasak Chicken and Broccoli with Rice



Selanjutnya yakni tutorial memasak, tutorial memasaknya pun tidak begitu sulit. Untuk menghasilkan sebuah makanan yang anda inginkan sebaiknya anda mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan pada resep berikut ini:


  1. Didihkan air, masukkan beras dan masak sampai matang. Tutup wadah dan matikan api, biarkan selama 5 menit.

  2. Sementara itu, goreng ayam dengan minyak panas sampai agak kecokelatan.

  3. Campur sup, susu, mustard dan keju. Tambahkan brokoli dan cengkeh. Biarkan mendidih. 

  4. Kecilkan api dan panaskan terus selama 2 menit lagi. 

  5. Angkat dan tuang diatas ayam untuk 4 orang.



Nah bagaimana simpel bukan Cara Memasak Chicken and Broccoli with Rice tersebut? Dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam belajar memasak niscaya akan menghasilkan makanan yang luar biasa enaknya apalagi jikalau dengan serius niscaya kita mampu sukses hanya dengan menekuni hobi kita adalah memasak. Terimakasih dan selamat mencoba!!

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasak Chicken And Broccoli With Rice"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel