Manfaat Vitamin C Untuk Perawatan Kecantikan

     Vitamin C sangat perlu yang diharapkan oleh tubuh kita setiap harinya.Vitamin ini hanya bersumber dari apa yang Anda konsumsi dan tidak bisa disimpan atau diakumulasi dalam tubuh. Oleh alasannya yaitu itu Anda harus mengkonsumsi masakan yang mengandung vitamin C setiap harinya.Vitamin ini dikenal baik untuk menjaga kekebalan tubuh dan mencegah terjadinya sariawan. Vitamin C banyak terdapat dalam buah-buahan seolah-olah jambu, jeruk, dan buah delima. Selain itu vitamin c juga terkandung dalam beragam sayuran berdaun hijau.



(c) pixabay Jeruk


      Selain baik untuk kesehatan tubuh, vitamin C ternyata juga mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan kulit dan rambut, seolah-olah dilansir womenshelathmag.com, ada beberapa Manfaat Vitamin C Untuk Perawatan Kecantikan sebagai berikut ini:


1. Dapat Menjaga Rambut Anda Sehat


    Vitamin C merupakan salah satu nutrisi yang bisa membantu pertumbuhan rambut dan menguatkannya. Coba gunakan masker rambut dari buah-buahan bervitamin C, contohnya dengan mencampurkan ketela rambat, strawberry, dan paprika sebagai masker rambut.



2.Tubuh Kita Menjadi Fit Kembali

     Vitamin C berperan aktif dalam penyerapan zat besi dalam tubuh Anda. Zat besi sangat penting untuk kecantikan dan kesehatan tubuh Anda. Jika tubuh Anda kekurangan zat besi, Anda akan merasa lesu, lemah, dan mengantuk sepanjang waktu.


3. Kuku Anda Sehat dan Kuat


     Vitamin C mendukung pertumbuhan kuku dan membuatnya lebih kuat.Vitamin C bisa membantu pertumbuhan dan menciptakan kuku Anda lebih kuat. Selain itu vitamin C juga mencegah Anda mengalami bintil pada kuku.





4. Mencegah Penuaan Dini


    Dalam American Journal of Clinical Nutrition tahun 2007 disebutkan bahwa perempuan paruh baya yang cukup mengonsumsi vitamin C memilki lebih sedikit keriput dan kulit kering. Vitamin C bisa mencegah radikal bebas yang memicu proses penuaan.




     Nah itulah beberapa keuntungannya dari Vitamin C.Selain itu juga Anda bisa menciptakan masker dengan mencampurkan kiwi dan pepaya untuk wajah Anda untuk mencegah penuaan dini dan menangkal radikal bebas.Semoga bermanfaat !

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Vitamin C Untuk Perawatan Kecantikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel