Hijab Style Bermotif Menutupi Dada

    BerittaKapan – Wanita Indonesia yang sangat menyukai gaya Berhijab dengan tips trick yang mudah dan simple.Ada banyak perempuan yang bahagia dengan gaya tampil turban, bertumpuk, bervolume, serta simpel hingga menutupi bagian dada. Jika Anda ingin mengkreasikan hijab mudah panjang menutup dada, berikut tips trick hijabnya memakai scarf bermotif seakan-akan yang diterapkan oleh salah satu personel grup vokal Noura, Laili Meutia. Berikut ini cuplikannya seakan-akan yangg dilansir oleh wolipop.


Ada 

(C)wolipop

Cara Hijab Style Bermotif Menutupi Dada


1.Pakai Ciput



(C) wolipop


    Pakailah ciput biasa atau ciput ninja sesuai warna busana Anda. Bila tidak ada, pilih warna netral agar scarf tidak mudah jatuh saat di letakkan di atas kepala. Letakkan scarf di atas kepala dengan bagian kiri lebih pendek daripada kanan. Pastikan bagian yang pendek melebihi dada.


2.Scaft Kebawah



(c) wolipop


    Kemudian scarf yang pendek dibawa ke arah kanan melalui depan dada. Sematkan scarf tepat di dekat pendengaran dengan jarum pentul. Pastikan scarf tersemat kuat dengan ciput Anda.



3.Sama Ratakan


(c) wolipop


    Sama ratakan ujung bagian pendek dengan yang sisi panjang. Pegang bagian tengah sisi scarf yang panjang dengan tangan kiri kemudian tarik sisanya ke atas kepala seakan-akan yang dilakukan perempuan 18 tahun itu. Sematkan jarum pentul di bagian ujungnya. Pastikan bahwa jarum pentul juga tersemat di ciput.



4.Selesai


(c) wolipop


    Anda sanggup menerapkannya saat tiba ke program formal dan informal.

Belum ada Komentar untuk "Hijab Style Bermotif Menutupi Dada"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel